test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Sedang Dalam Penyelidikan Polisi, Administrasi Militer Jelaskan Status Wajib Militer Seungri

Seoul Regional Military Manpower Administration memberikan komentar mengenai status wajib militer Seungri. Hal ini salah satunya karena member termuda dari boy group Big Bang tersebut masih berada dalam penyelidikan polisi untuk beberapa kasus berbeda.

Sebelumnya pada pagi, 8 Maret 2019, YG Entertainment mengumumkan tentang rencana wajib militer Seungri. Member terakhir Big Bang yang akan pergi wajib militer ini pastikan akan bergabung dengan tentara aktif mulai 25 Maret 2019.

Kabar akan wajib militer Seungri yang akan segera dimulai ini tentu melahirkan tanda tanya. Terutama karena Seungri masih dalam penyelidikan polisi

Mengenai hal ini, Seoul Regional Military Manpower Administration memberikan komentar tersendiri, “Seungri menerima draf pemberitahuannya, jadi memang benar dia mendaftar.”

“Kecuali jika surat perintah penangkapan dikeluarkan dan dia dipenjara sebelum pendaftarannya, dia harus mendaftar. Namun, penyelidikan tidak akan menyimpulkan, dan otoritas investigasi akan melanjutkan penyelidikan dalam kemitraan dengan militer.”

Sumber lain dari Seoul Regional Military Manpower Administration memastikan bahwa tetap akan ada pengawasan selama wajib militer Seungri berjalan.

“Baru-baru ini, selebriti dan anak-anak dari tokoh berpengaruh yang mendaftar setelah menyebabkan gangguan sosial secara terpisah berada di bawah manajemen khusus,” dan menambahkan, “Jika Seungri dinyatakan bersalah atas tuduhan apa pun sebelum pendaftarannya, militer dapat menunda pendaftarannya.”

Di sisi lain, Seungri dikaitkan dengan beberapa kasus berbeda. Mulai dari penyebaran narkoba, pelecehan yang terjadi di klub yang ia miliki hingga prostitusi.

Latest Posts

Don't Miss