OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Sederet Selebritis dan Idol Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Sulli

Berita kematian Sulli masih menyisahkan luka mendalam dan juga rasa tak percaya. Kesedihan bukan hanya diluapkan oleh para penggemar di seluruh dunia. Sederet selebritis serta idols, yang pernah mengenal atau pun bekerja bersama sang aktris serta model pun meluapkan duka cita yang sama.

Pada 14 Oktober, berita kematian Sulli dikonfirmasi oleh kepolisian dan juga agensi SM Entertainment. Mantan member f(x), serta soloist dan aktris tersebut dipastikan meninggal dunia di rumahnya setelah bunuh diri.

Sederet selebritis dan idol pun mengucapkan belasungkawa dan juga duka cita atas kematian Sulli.

Amber, member girl group f(x) dan juga sahabat dekat Sulli mengatakan akan menghentikan aktivitas promosi untuk sementara waktu.

Sedangkan Ku Hye Sun menuliskan di akun Instagramnya, “Tidur nyenyak, sayang Sulli. Aku cinta kamu.”

View this post on Instagram

사랑해

A post shared by (@kookoo900) on

Ahn Jae Hyun yang pernah menjadi model bersama dengan Sulli di beberapa acara pun tak menutupi rasa duka cita yang mendalam, “Tidak mungkin, tidak bisa, benar.. benar, tidak bisa?….. di internet.. artikelnya aneh, kan? Ini tidak terasa nyata jadi saya yang aneh karena saya minum terlalu banyak obat sekarang, benar.. Saya yang aneh, benar……”

Sedangkan mantan member AOA, Mina yang juga bersahabat dekat dengan Sulli membagikan foto mereka berdua dengan keterangan, “Jilli, jangan sakit, jangan menderita, mari kita bahagia.”

Mantan member Miss A, Jia pun meluapkan rasa tak percaya dengan postingan berwarna hitam di Instagram, “Oh tidak …………… mengapa”

View this post on Instagram

oh no……………왜

A post shared by Mengjia (@mjbaby0203) on

Rapper DinDin menulis, “Saya akan berdoa agar Anda selalu bahagia di tempat itu. Saya sangat sedih. Istirahat dengan damai.”

Peniel BTOB menulis di Twitter, “Berdoa untuk Sulli, keluarganya, teman, penggemar, dan orang-orang terkasih. Istirahat dengan damai.”

Lee Sang Min menulis, “Saya berharap itu tidak benar… bahwa itu adalah laporan yang salah… Semoga dia beristirahat dengan tenang. Saya harap Anda selalu bahagia di tempat itu…”

Park Jimin menulis, “Salah satu yang paling berani dan paling cerdas. Istirahat dengan damai.”

Mantan anggota PRISTIN Kyla berkata, “Belasungkawa terdalam saya pergi ke keluarga Sulli. Terima kasih telah menjadi inspirasi yang luar biasa. Hati saya hancur mendengar berita ini …” Kyla juga menambahkan anjuran untuk selalu berbuat baik pada satu sama lain.

Soohyun U-KISS tweeted untuk mengatakan, “Semoga dia beristirahat dengan tenang.”

Kevin Woo berbagi belasungkawa untuk keluarga Sulli dan orang-orang terkasih, dan menulis “Rest In Peace” dalam bahasa Inggris dan Korea.

Semoga beristirahat dengan tenang, Sulli.

Comments

Loading...