OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Sedih! ‘MAMAMOO’ Wheein Batal Tampil di KCON 2019 LA Karena Masalah Kesehatan

Agensi RBW mengumumkan ‘MAMAMOO’ Wheein batal tampil di KCON 2019 LA berkaitan dengan masalah kesehatan. Nantinya penampilan MAMAMOO di acara festival musik internasional tersebut hanya akan dengan 3 orang member.

Pada 17 Agustus, RBW merilis pengumuman mengenai penampilan MAMAMOO di KCON 2019 LA. Agensi mengumukan nantinya girl group ternama tersebut hanya akan tampil dengan 3 orang memer, tanpa adanya sang vokalis.

Dijelaskan bahwa setelah melewati imigrasi, ‘MAMAMOO’ Wheein mengeluh merasakan pusing mendadak. Agensi pun segera membawa vokalis tersebut ke rumah sakit.

Berikut ini penjelasan lengkap agensi MAMAMOO yang diumumkan melalui fancafe.

Halo, ini RBW.

Kami menulis untuk memberi tahu Anda bahwa Wheein MAMAMOO tidak akan dapat berpartisipasi dalam KCON 2019 LA. Anggota MAMAMOO berada di bandara dan menunggu untuk naik setelah melalui imigrasi ketika Wheein menyatakan bahwa dia menderita pusing mendadak dan merasa tidak enak badan.

Dia telah dipindahkan ke rumah sakit tempat dia beristirahat dan telah menjalani pemeriksaan terperinci. Meskipun kami belum menerima diagnosa yang pasti tentang kondisinya, rasa pusingnya telah meningkat pesat dengan istirahat, dan kami saat ini sedang menunggu hasil pemeriksaannya.

Wheein ingin naik pesawat dan menghadiri jadwal seperti yang direncanakan untuk menepati janjinya dengan penggemar, tetapi anggota dan agensi kami khawatir bahwa penerbangan panjang dapat memperburuk kondisinya dan bahwa yang dia butuhkan sekarang adalah istirahat. Karena itu, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa Wheein tidak akan berpartisipasi dalam KCON 2019 LA.

Kami meminta pengertian Anda, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kondisi Wheein tidak memburuk dan dia dapat pulih sesegera mungkin.

Terima kasih.

Comments

Loading...