Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Segera Comeback? Yuqi, Minnie, dan Shuhua (G)I-DLE Diperkirakan Akan Kembali ke Korea

Seorang pejabat Cube Entertainment mengumumkan bahwa semua member asing (G)I-DLE yaitu Yuqi, Minnie, dan Shuhua diharapkan untuk kembali ke Korea dan menjelaskan, “Setelah semua member berhasil menyelesaikan karantina mandiri, mereka akan beristirahat dan mulai mengerjakan album berikutnya..” Dengan pengumuman ini, banyak member yang menantikan grup tersebut untuk segera melakukan comeback penuh dengan semua member.

Menurut Cube Entertainment, pada tanggal 7 Desember, Yuqi G(I)-DLE tinggal di China sampai saat ini dan merilis single digital pertamanya, ‘A Page,’ diikuti oleh penampilan di acara televisi China seperti ‘Stage Boom’ dan ‘Let’s Fall In Love Season 3’. Dia mendapatkan banyak popularitas di China dan juga secara global dengan lagunya “Giant” dan “Bonnie & Clyde” memasuki posisi teratas di tangga lagu iTunes K-Pop di 10 negara, termasuk AS, Kanada, dan Inggris.

Sebelumnya pada tanggal 3 Desember, ada kabar yang menyatakan bahwa film Korea ‘Oh! My Gran’ akan dirilis secara resmi di China untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Dengan berita terbaru ini, ada harapan bahwa China akan mencabut larangan konten Korea. Dengan demikian, ada banyak harapan bahwa (G)I-DLE, dengan Yuqi yang berasal dari China, akan bisa comeback sebagai grup lengkap nantinya.

Selain itu, leader (G)I-DLE, Soyeon saat ini menjadi juri dan mentor dalam program audisi ‘My Teenage Girl’, sementara Miyeon berakting dan tampil di berbagai program hiburan. Member-member asing lainnya seperti Minnie dan Shuhua juga sedang istirahat di kampung halaman masing-masing selain promosi individu di negara mereka.

Apakah kamu sudah nggak sabar dengan comeback full member dari (G)I-DLE? Siapa nih bias kesayanganmu di grup?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss