Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Tayangkan Episode Terakhir, Para Bintang Dalam Drama ‘VOICE 4’ Sampaikan Kesan dan Pesan Akhir

Drama ‘VOICE 4’ yang merupakan season ke 4 dari serial drama ‘VOICE’ menjadi salah satu drama Korea yang sangat populer yang tayang saat ini, menjelang akhir episode, para pemain dalam drama tersebut sampaikan kesan dan pesan.

Derek Jo dan Golden Time Ucapkan Terima Kasih.

Via News1

Drama ‘VOICE 4’ akan segera berakhir, para pemain dalam drama tersebut menyampaikan kesan dan pesan mereka selama syuting ‘VOICE 4’.

Aktor yang memerankan ‘Derek Jo’ yaitu Song Seung Heon mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada para penonton, Golden Time dan penulis, ia mengungkapkan:

“Saya dipenuhi dengan emosi memikirkan ‘Voice 4’ akan segera berakhir setelah semua orang bekerja keras untuk syuting sejak musim dingin hingga musim panas yang terik. Saya menggunakan banyak energi fisik, dan saya berterima kasih kepada sutradara Shin Yong Hwi, penulis Ma Jin Won, dan staf yang telah memperhatikan saya sehingga saya dapat syuting dengan sehat sampai akhir. Saya juga ingin berterima kasih kepada Tim Golden Time dan aktor lainnya karena selalu menciptakan suasana yang menyenangkan di lokasi syuting. Alih-alih merasa seperti murid pindahan, aku semakin menyukai mereka seperti mereka adalah teman sekolahku untuk waktu yang lama, jadi aku sedih untuk mengucapkan selamat tinggal.”

Lee Hana sebagai kapten dari tim Golden Time yang berkompeten dalam drama ‘VOICE 4’ juga menyampaikan kesan dan pesannya dengan mengatakan:

“Meskipun ada sekitar dua jeda antara musim di masa lalu, penantian sebelum ‘VOICE 4’ terasa sangat lama. Sepertinya semakin banyak penggemar yang menemukan dan menyukai ‘VOICE’ seiring berjalannya musim. Terima kasih kepada semua penggemar yang diam-diam menunggu ‘VOICE 4’ dan menonton sampai akhir. Saya senang telah hidup sebagai Kang Kwon Joo di musim ini juga.” 

Detektif Shin Eun Soo dalam ‘VOICE 4’ yang diperankan oleh Park Eun Soo juga menegaskan bahwa semua pemeran dan staf drama ‘VOICE 4’ melakukan pekerjaan yang sangat baik.

“Sumber motivasi yang membuatku bertahan hingga musim keempat adalah cinta yang ditunjukkan oleh para penonton. Di musim ini, Eun Soo mampu berkembang saat dikirim ke tempat kejadian dan mengambil tugas baru. Terima kasih banyak kepada pemirsa yang bergabung dengan kami untuk ‘VOICE 4,’ dan saya ingin memberi tahu semua aktor dan staf di lokasi syuting bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik.” Ucap Park Eun Soo.

Salah satu aktor yang kembali setelah sebelumnya pernah muncul pada drama ‘VOICE 1’ yaitu aktor Baek Sung Hyun yang memerankan detektif Shim Dae Shik mengatakan:

“’VOICE 4′ terutama terasa seperti berakhir dengan sangat cepat, dan saya pikir itu karena sutradara Shin Yong Hwi, staf, dan para aktor syuting sambil berkomunikasi dengan ramah selama proses pembuatan film. Saya kembali ke ‘VOICE’ lagi melalui musim 4, dan saya berterima kasih kepada penggemar ‘VOICE’ yang menunggu Dae Shik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penulis Ma Jin Won yang mengizinkan saya untuk kembali. Memainkan Shim Dae Shik, karakter dari season 1 yang bukan karakter baru tetapi masih berubah dengan cara baru, adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.”

Aktor Kim Joong Ki yang memerankan Park Joong Ki menyampaikan bahwa drama ‘VOICE’ merupakan project yang membuatnya selalu menunggu bagian – bagian selanjutnya dari drama tersebut.

“Drama ‘VOICE’ adalah project yang membuat saya menantikan bagian selanjutnya. Tim Golden Time, Anda juga melakukannya dengan baik musim ini. Jangan sampai terluka, dan mari bertemu lagi dalam keadaan sehat. Anda bekerja keras.” Ucap Park Joong Ki.

Song Boo Gun yang memerankan karakter Goo Kwang Soo dalam drama ‘VOICE’ season ke 4 mengungkapkan bahwa drama yang ia bintangi tersebut merupakan drama yang mengajarkannya nilai kekeluargaan.

“Season ke 4 (drama VOICE) berisi banyak episode yang membuatku menyadari nilai keluarga. Sebagai orang tua, saya dapat belajar banyak tentang bagaimana saya harus membesarkan anak-anak saya dan bagaimana saya harus memperlakukan mereka. Itu sebabnya ‘Voice 4’ adalah drama yang membuatku berpikir tentang betapa berharganya keluarga dan bagaimana aku harus hidup sebagai kepala rumah tangga.” Ungkap Song Boo Gun.

Dalam drama ‘VOICE 4’ terdapat karakter baru yang masuk ke tim Golden Time, yaitu karakter detektif cyber bernama Han Woo Joo, Kang Seung Yoon member WINNER yang memerankan Han Woo Joo mengucapkan bahwa ia merasa sangat terhormat bisa berperan dalam drama populer tersebut. Ia menyampaikan:

“Merupakan suatu kehormatan untuk memainkan peran dalam serial besar seperti ‘VOICE’ dan saya pikir saya memfilmkan drama sambil menerima banyak cinta. Saya juga berpikir akan sangat bagus jika saya bisa syuting lagi dengan orang-orang yang saya temui melalui ‘VOICE 4.’”

Pemeran psikopat ungkapkan perasaan khawatir.

Via News1

Selain para pemain yang memerankan karakter yang paling melekat dalam drama ‘VOICE 4’, pemeran karakter psikopat Dong Bang Min yaitu aktor Lee Kyu Hyung mengungkapkan bahwa ia merasakan kekhawatiran ketika ia memerankan psikopag dimana itu adalah peran yang cukup sulit untuk dilakukan.

“Saya khawatir jika saya dapat melakukannya dengan baik, tetapi itu merangsang keinginan saya sebagai seorang aktor dan merupakan proyek yang ingin saya tantang. Saya berterima kasih kepada penulis Ma Jin Won dan sutradara Shin Yong Hwi karena telah menciptakan karakter Dong Bang Min dan membimbing saya, dan saya juga berterima kasih kepada pemirsa yang menonton saya dengan cinta meskipun saya adalah seorang penjahat.” ungkap Lee Kyu Hyung.

Source: media Korea News1

Latest Posts

Don't Miss