OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Segera Tayang, Para Pemain Drama “Love Revolution” Hadiri Proses Pembacaan Naskah Pertama

Drama original Kakao M yang akan datang “Love Revolution” telah mengadakan pembacaan naskah pertamanya. Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Love Revolution” akan menceritakan kisah cinta dan persahabatan di antara sejumlah siswa SMA, yang berpusat di sekitar pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim. Drama ini akan dibintangi aktor-aktor muda berbakat seperti Park Ji Hoon, Lee Ruby, Younghoon The Boyz, Jung Dae Eun, Dayoung WJSN, Go Chan Bin, Ahn Do Kyu, dan banyak lagi.

Park Ji Hoon akan memainkan peran Gong Ju Young, seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang jatuh cinta pada Wang Ja Rim. Park Ji Hoon, yang telah berakting sejak ia masih kecil, memamerkan keterampilan dan chemistry yang hebat dengan lawan mainnya.

Lee Ruby akan memerankan karakter utama wanita Wang Ja Rim, yang sangat dicintai oleh Gong Ju Young. Saat pembacaan naskah, Lee Ruby menunjukkan sifat penyendiri dan dingin Wang Ja Rim serta proses terbukanya kepada Gong Ju Young.

Sementara itu, Younghoon The Boyz yang mencoba debut sebagai aktor dengan peran pertamanya sebagai Lee Kyung Woo, akan memerankan karakter second-lead yang penyendiri tapi seru dan manis. Younghoon menunjukkan aktingnya sebagai Lee Kyung Woo yang merupakan sahabat Gong Ju Young selama 10 tahun dan emosinya terhadap Wang Ja Rim saat proses pembacaan naskah.

Go Chan Bin akan memerankan Kim Byung Hoon, sementara Ahn Do Gyu akan memerankan Ahn Kyung Min. Tiga teman Wang Ja Rim akan dimainkan oleh Dayoung WJSN, Jung Da Eun, dan Kim Seung Hee. Dayoung akan memerankan Oh Ah Ram, Jung Da Eun akan memerankan Yang Min Ji, dan Kim Seung Hee akan memerankan Hong Jin Hee.

“Love Revolution” dijadwalkan untuk tayang tahun ini dengan memiliki 30 episode yang berdurasi sekitar 20 menitan. Nantikan dan tonton di platform video baru dari KakaoTalk ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...