Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Segini Nih Biaya yang Dikeluarkan YG Entertainment Untuk Para Trainee-nya Setiap Tahun!

YG Entertainment telah mengungkapkan berapa banyak biaya yang mereka keluarkan untuk trainee tingkat tertinggi setiap tahunnya dalam acara YG Treasure Box.

Pada 16 November dalam episode perdana survival show terbaru mereka “YG Treasure Box,” YG Entertainment memperkenalkan para kontestan yang berada dalam grup “Treasure A”, ketujuh trainee yang merupakan peringkat teratas dalam agensi. Rata-rata, kontestan “Treasure A” telah berlatih di YG Entertainment selama sekitar empat tahun masing-masing.

Lee Byoung Gon, seorang trainee dari “Treasure A” yang sebelumnya muncul di acara survival JTBC “MIXNINE,” berkomentar, “Karena tim ‘A’ tampak paling dekat dengan debutnya, aku benar-benar bahagia ketika aku bergabung dengan tim ‘A’.

Acara ini kemudian mengungkapkan bahwa YG Entertainment memberikan kepada para trainee peringkat atas “dukungan penuh dari agensi” dengan menginvestasikan sumber daya paling banyak dalam pelatihan mereka.

Kang Yoon Jung, anggota dari tim casting dan pengembangan bakat YG Entertainment, menyatakan, “Karena para trainee biasanya tinggal di asrama kami dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di sini (pelatihan di agensi), jika kami menyertakan semua biaya insidentil kecil, kami menghabiskan setidaknya 100 juta won (sekitar  1,5 miliar rupiah) untuk setiap trainee per tahun.”

Menurut YG Entertainment, angka itu termasuk biaya makan dan biaya transportasi sehari-hari trainee, serta biaya berbagai pelajaran mereka — yang terdiri dari pelatihan vokal dan tari dasar hingga kelas bahasa asing, kelas akting, dan pelatihan kebugaran.

“YG Treasure Box,” program realitas baru yang akan menentukan member dari boyband YG Entertainment berikutnya, ditayangkan pada hari Jumat di Naver V Live dan Youtube.

Tonton episode pertama selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Profil Kontestan “YG Treasure Box”: Grup A

sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss