Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Sehun EXO Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama Romansa SMA Mendatang “Love, Hara High School”

Pada 24 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa Sehun EXO dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama original TVING mendatang berjudul “Love, Hara High School” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa Sehun akan berperan sebagai karakter utama Go Yoo dalam drama original baru TVING ‘Love, Hara High School.'”

“Love, Hara High School” menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan. Drama ini membahas subjek unik dari memori seluler, yang berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Peran Sehun EXO

Sehun EXO akan berperan sebagai Go Yoo, seorang siswa berusia 18 tahun di tahun kedua SMA Hara. Go Yoo tumbuh lebih tinggi setiap hari, dan dia sering dipuji sebagai jenius di bola basket, yang awalnya dia mulai untuk tumbuh lebih tinggi. Dia juga seorang siswa yang menawan yang berhasil setidaknya berhasil mencapai nilai rata-rata di sekolah meskipun tidak belajar. Go Yoo terlalu sibuk untuk pacaran, dan dia disibukkan dengan melindungi Joon Hee, tapi setelah dia menyumbangkan ginjalnya kepada Joon Hee, dia menjadi rival Joon Hee dalam hal asmara untuk siswa No 1 sekolah dan cinta pertamanya So Yeon karena seluler sindrom memori.

Sebelumnya, Sehun membintangi “EXO Next Door” pada 2015 dan “Dokgo Rewind” pada 2018. Ia juga membuat debut layar lebar melalui “The Pirates: Goblin Flag.” Baru-baru ini, Sehun membintangi drama SBS “Now We Are Breaking Up”, yang meningkatkan antisipasi untuk transformasi aktingnya.

“Love, Hara High School” ditulis oleh penulis naskah Kang Bo Ra dan dipimpin oleh sutradara Kim Jin Sung yang sebelumnya mengerjakan “The Great Queen Seondeok” dan “Kangchi, the Beginning.”

“Love, Hara High School” akan mulai syuting pada bulan April dan tayang perdana sekitar tahun ini melalui TVING. Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang drama ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss