OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Sehun EXO, Mark GOT7, dan Nichkhun 2PM Dapatkan Penghargaan dari Weibo Starlight Awards 2019

Sehun EXO, Mark GOT7, dan Nichkhun 2PM berhasil dapatkan penghargaan dengan kategori berbeda dari ajang Weibo Starlight Awards 2019. Acara berlangsung pada 11 April di Hong Kong, yang bertujuan untuk memberi penghargaan para selebriti, topik, dan perusahaan atas kinerja mereka di Weibo — salah satu platform media sosial terbesar di Cina selama setahun terakhir.

Nichkhun 2PM menerima penghargaan Asia Star, Mark GOT7 membawa pulang penghargaan Hot Star, dan Sehun EXO dianugerahi penghargaan Overseas Male Artist.

Nichkhun 2PM

Saat menerima penghargaannya, Nichkhun membahas album solo terbarunya “ME” dan pengalamannya menyusun semua lagu termasuk title track “Lucky Charm” dan muncul dengan konsep keseluruhan album.

Mark GOT7

Selama pidato penerimaannya, Mark membagikan bagaimana ia suka memposting hal-hal yang menarik baginya pada saat ini atau hal-hal yang ingin dilihat fansnya di Weibo. Dia juga menambahkan bahwa dia terus bekerja untuk meningkatkan bahasa Mandarinnya, khususnya kemampuan menulisnya.

Mark juga berbagi di Twitter GOT7 dan menulis, “Kepada Ahgases kami (nama panggilan untuk fan club mereka IGOT7) yang memungkinkanku untuk memenangkan penghargaan ini! Aku dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian.”

Sehun EXO

Walau nggak bisa hadir karena jadwal sebelumnya, Sehun berterima kasih kepada para fans melalui pesan video yang ditunjukkan saat acara. Dalam campuran bahasa Cina dan Korea, ia menyatakan terima kasih nggak hanya kepada mereka yang memilih, tapi juga kepada semua orang yang mencintai dan mendukung K-pop dan EXO.

Selamat untuk para pemenang!

Sumber: (1)

Comments

Loading...