Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Sehun EXO Secara Pribadi Membantah Rumor Pacarnya yang Diduga Hamil

Sehun EXO secara pribadi telah membantah rumor bahwa pacarnya diduga hamil melalui aplikasi komunikasi penggemar Bubble.

Baru-baru ini, ada desas-desus yang beredar secara online bahwa seseorang yang diduga sebagai pacar Sehun mungkin sedang hamil. Netizen yang memposting rumor awal menyertakan foto profil pacar Sehun yang diduga hamil yang menampilkan kartun kuda nil memegang perutnya dengan emotikon hati di atasnya.

Dengan rumor yang menyebar dengan cepat di berbagai komunitas online, SM Entertainment dengan keras membantah rumor tersebut. Agensi menyatakan bahwa rumor tersebut sepenuhnya salah dan tidak berdasar.

Namun demikian, sang idol sendiri menggunakan aplikasi komunikasi fans Bubble untuk secara pribadi menyangkal rumor tersebut. Di Bubble, Sehun berbagi, “Aku benar-benar marah karena situasi ini muncul tiba-tiba, tapi aku ingin memberitahu kalian untuk tidak salah paham~” dan mengatakan kepada para fansnya bahwa rumor ini bahkan tidak pantas untuk dibahas.

Meskipun SM Entertainment telah memposting pernyataan resmi sebelumnya, Sehun menggunakan aplikasi komunikasi Bubble untuk meyakinkan para fansnya sendiri.

Fans terus menunjukkan dukungan untuk Sehun EXO dan mengungkapkan kekesalan mereka dengan situasi tersebut. Netizen berkomentar:

  • “Dia pasti merasa sangat tidak adil”
  • “Dia pasti sangat marah”
  • “Rumor ini sangat konyol…mereka semua harus dituntut”
  • “Aku juga merasa tidak enak untuk para fans, mereka pasti sangat marah”
  • “Ini sangat konyol”
  • “Dia berhak marah”
  • “Dia benar-benar terlibat secara tiba-tiba.”

Sementara itu, SM Entertainment menyatakan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap siapa pun yang menyebarkan rumor jahat dan palsu.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss