Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Sehun EXO Secara Pribadi Mengklarifikasi tentang Fan Meeting di Jakarta Bersama ‘Whitelab’ yang Tiba-tiba Dibatalkan

Pada tanggal 7 November, Sehun EXO melakukan siaran langsung di Instagram-nya, yang berbicara tentang kunjungannya baru-baru ini ke Jakarta, Indonesia. Sehun mengunjungi Jakarta untuk mengadakan fan meeting gratis di mall yang disponsori oleh merek kosmetik ‘Whitelab’ yang menjadikannya brand ambassador. Namun, secara tak terduga, fans secara eksplosif berbondong-bondong ke lokasi acara, dan fan meeting pun hanya berlangsung kurang dari 10 menit demi keamanan.

Sehun pertama kali berbicara tentang dugaan tanda tangan ‘palsu’ yang digunakan merek tersebut untuk pemasaran. Sehun menjelaskan, “Aku mendengar bahwa beberapa orang curiga bahwa tanda tangan itu bukan milikku. Namun, itu milikku. Aku baru-baru ini mengubah tanda tanganku sedikit. Aku banyak tertawa ketika salah satu anggota staf dari merek tersebut mengatakan itu kepadaku. Itu salahku.” Dia menambahkan, “Tapi tidak bisakah kalian memberi tahu (bahwa tanda tangan itu milikku) dari tulisanku?”

Idol/aktor itu kemudian berbicara tentang acara fan meeting yang tiba-tiba dibatalkan karena jumlah fans yang membludak. Dia berkata, “Kemarin, aku bertemu kalian tapi situasinya agak tidak menguntungkan sehingga terjadi seperti itu. Aku juga merasa tidak enak. Aku percaya orang-orang di Jakarta juga merasa tidak enak. Aku terkejut bahwa kalian datang menemuiku. Itu sangat disayangkan tapi aku ingin mengatakan bahwa aku senang dapat melihat banyak fans di sana, meskipun hanya untuk waktu yang singkat.”

Sehun melanjutkan, “Jadi, tolong jangan terlalu kecewa. Yah, masih banyak kesempatan untuk melihat dan hari-hari untuk bertemu denganku. Ini bukan akhir. Aku harap hari dimana kita bisa bertemu lagi akan segera tiba.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss