Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Selalu Jadi Protagonis, 8 Aktor Populer Ini Paling Diharapkan Berperan Sebagai Penjahat di K-Drama

Diakui atau tidak, terdapat sederet aktor-aktor yang memang selalu memerankan karakter protagonis. Mereka biasanya berperan sebagai pria baik-baik atau bahkan sosok orang kaya. Tentu saja ini membuat penonton penasaran bagaimana kiranya akting mereka sebagai penjahat di K-drama?

Aktor protagonis memang memiliki ciri tersendiri. Mereka biasanya memiliki wajah tampan, terlihat lugu, atau bahkan memberikan kesan penampilan yang mahal. Tidak lupa, tatapan mata dan senyuman manis yang sering kali menjadi ciri khusus para aktor pemeran protagonis di serial drama.

Dari sekian banyak aktor populer yang sering berperan sebagai tokoh protagonis, penonton paling mengharapkan 8 di bawah ini untuk mengambil peran berbeda. Kira-kira, bisa membayangkan tidak bila aktor-aktor di bawah ini berperan sebagai karakter antagonis atau penjahat di K-drama?

1. Cha Eun Woo

Idol sekaligus aktor ini sejauh ini memerankan sederet karakter protagonis. Seringnya ia berperan sebagai pria tampan dengan kepribadian baik, lembut, dan juga romantis. Sempurna sekali bukan?

Cha Eun Woo menarik perhatian dengan perannya sebagai Lee Su Ho di “True Beauty” dan Do Kyung Suk di “My ID is Gangnam Beauty”. Tidak salah bila penonton menunggu-nunggu peran lain dari member boy group ASTRO ini bukan? Mungkin sebagai seorang penjahat psikopat yang terlihat berwajah lugu?

2. Chae Jong Hyeop

Aktor satu ini mulai menarik perhatian sejak berperan sebagai chef yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan di “Nevertheless.” Kemampuan akting, wajah tampan, dan juga chemistry yang berhasil dijalin dengan Han So Hee membuat penonton justru jatuh hati kepadanya.

Meski belum dikonfirmasi akan membintang serial drama lain, penonton berharap Chae Jong Hyeop akan mencoba berakting sebagai tokoh antagonis. Kira-kira akan cocok tidak ya?

3. Kim Min Kyu

Kim Min Kyu berhasil meraih popularitas bahkan menjadi viral berkat perannya di “Business Proposal.” Walau sebelum itu, Kim Min Kyu sudah mencuri hati penonton drama melalui karakter protagonis sempurna di “Perfume” dan “Because This is My First Life.”

Namun setelah perannya di “Snowdrop,” penonton justru berharap Kim Min Kyu akan mencoba karakter lain seperti penjahat di K-drama. Di serial drama itu Kim Min Kyu berperan sebagai tentara Korea Utara yang berada dalam pergolakan batin.

4. Lee Do Hyun

Penonton disuguhi akting Lee Do Hyun di drama thriller “Beyond Evil.” Meski tidak sepenuhnya berperan sebagai tokoh protagonis, Lee Do Hyun pun seakan belum benar-benar menunjukan kemampuannya untuk berperan sebagai karakter dengan sisi kelam dalam diri mereka.

Sedangkan selain drama itu, sang aktor hampir selalu memerankan karakter protagonis. Seperti di drama “Youth of May” dan “Melancholia.”

5. Yeo Jin Goo

Kemampuan akting sang mantan aktor cilik ini sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Meski penonton rupanya masih berharap untuk bisa melihat Yeo Jin Goo mengambil peran yang lebih gelap. Sebagai penjahat atau psikopat di drama, misalnya.

Sebelumnya Yeo Jin Goo sudah berperan dengan karakter yang cukup tidak biasa. Seperti di “The Crowned Clown,” dimana ia berperan menjadi dua karakter berbeda. Masing-masing dengan sisi baik dan buruk.

6. Im Siwan

Idol aktor ini memang sulit dibayangkan untuk berperan di karakter antagonis. Walau bukan tidak mungkin bila melihat kemampuan akting Im Siwan.

Sejauh ini saja, Im Siwan sudah memukau penonton melalui peran-peran luar biasa di drama “Incomplete Life (Misaeng),” “Tracer,” sampai berhadapan dengan para psikopat di “Strangers From Hell.”

7. Kim Soo Hyun

Aktor populer satu ini juga hampir selalu berperan sebagai tokoh protagonis. Bahkan di serial drama terbaru “One Ordinary Day” pun, penonton masih sulit membayangkan karakternya sebagai sosok penjahat.

Sepertinya tidak berlebihan bila penonton berharap peran yang lebih menantang untuk sang aktor, bukan?

8. Choi Woo Shik

Mulai dari sebagai Choi Woong di ”Our Beloved Summer,” hingga karakter fenomenalnya di “Parasite,” Choi Woo Shik menunjukan kehebatan kemampuan akting. Untuk drama maupun film selanjutnya, penonton pun berharap sang aktor ternama akan mengambil peran yang sedikit lebih menantang.

Lebih baik lagi bila kita bisa melihat akting Choi Woo Shik sebagai karakter kelam atau sosok penjahat di K-drama.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss