OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Selamat! IZ*ONE Lampaui Rekor Penjualan Album TWICE!

IZ*ONE mencetak rekor terbaru untuk penjualan mini album “HEART*IZ”. Tak main-main, Sakura dan kawan-kawan melampaui rekor yang dicetak oleh girl group papan atas, TWICE pada 2017 lalu! Tak heran bila pencapaian ini pun memberikan rasa bangga besar baik itu untuk group ataun pun fans.

Pada 8 April, agensi yang membawahi IZ*ONE, Off The Record mengungkap mini album terbaru mereka yang dirilis pada 1 April lalu, “HEART*IZ” terjual sebanyak 132,109 kopi. Data penjualan album pada 1 minggu pertama setelah dirilis tersebut diambil dari Hanteo, yang merupakan distributor terbesar di Korea Selatan.

Jumlah penjualan mini album “HEART*IZ” ini pun menjadi catatan tertinggi untuk girl group pada satu minggu pertama. Memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh TWICE.

Rekor sebelumnya, TWICE mencetak penjualan sebesar 129,691 kopi pada satu minggu pertama untuk full album  “twicetagram” pada 2017. Nyaris 2 tahun sejak rekor tersebut tercetak, akhirnya berhasil dilampaui oleh IZ*ONE.

Debut mini album “COLOR*IZ” dari girl group besutan survival show Produce 101 Season 3 tersebut terjual 80,822 kopi pada minggu pertama. Sedangkan secara total lebih dari 200 ribu kopi.

Peningkatan penjualan album berikutnya dari IZ*ONE ini memang menandai popularitas yang meningkat serta banyaknya fans baru yang diraih oleh girl group ternama tersebut.

Di sisi lain, saat ini TWICE tetap menduduki peringkat teratas untuk rekor total penjualan bagi girl group dengan jumlah lebih dari 4 juta kopi.

Comments

Loading...