OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Selamat! Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon Sambut Kelahiran Anak Pertama

Pasangan selebritis Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon membagikan kabar bahagia. Pasangan yang menikah pada awal tahun ini sudah dikaruniai seorang putra. Baik agensi dan juga sang aktor sendiri mengonfirmasi kelahiran anak pertamanya.

Pada 20 Agustus, agensi Lee Pil Mo mengumumkan sang aktor sudah menjadi ayah. Anak pertama dari pasangan Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon ini lahir dalam kondisi sehat pada 14 Agustus kemarin. Agensi juga mengonfirmasi kelahiran tersebut dengan selamat serta ibu dan sang bayi dalam keadaan baik.

“Istri Lee Pil Mo, Seo Soo Yeon melahirkan bayi laki-laki pada 14 Agustus,” ungkap perwakilan dari agensi.

Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon bertemu dalam acara “Taste of Dating”, yang merupakan reality show dari TV Chosun. Setelah berpacaran selama 5 bulan, keduanya pun menikah pada 9 Februari. Pada awal April, pasangan ini mengumumkan sedang menantikan kelahiran anak pertama.

Lee Pil Mo sebelumnya menyatakan, “Selama waktu ini, ada perubahan besar dalam hidup saya, dan saya sekarang adalah ayah dari Pil Mo kecil yang akan segera lahir. Sebagai seorang aktor berusia 40-an, saya akan mengambil langkah maju, dan saya akan mendorong diri saya untuk selalu menyapa Anda semua dengan image dan akting yang bertanggung jawab.”

Melalui akun Instagram resminya, Lee Pil Mo pun mengunggah foto bersama sang anak. Ia menulis dalam keterangan foto sebagai berikut:

“Setelah 13 jam kerja, Oingi kami lahir dengan sangat indah. Terima kasih banyak untuk Soo Yeon yang telah menanggung masa sulit itu. Kamu bekerja keras, dan aku mencintaimu. Saya sudah menjadi ayah. Sebagai seorang ayah, saya akan melakukan yang terbaik untuk memberi Anda semua yang bisa saya berikan. Saya akan membesarkan Anda sebagai seorang anak yang dapat menjadi positif dan pengaruh yang baik pada orang-orang di sekitar Anda. Tumbuh dengan sehat. Mereka yang memberi selamat kepada kami, saya menyambut Anda dengan seluruh keberadaan saya. Terima kasih banyak.”

Comments

Loading...