OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Selebriti Korea dengan Lip Tail Paling Menarik

Di Korea, lip tail adalah salah satu fitur wajah yang banyak digemari karena dianggap menarik. Banyak yang mengupayakan untuk memiliki fitur wajah ini lo, salah satu caranya adalah dengan operasi plastik. Ada yang tahu gak kayak gimana sih lip tail itu? Lip tail adalah garis yang berada pada ujung bibir, bikin senyum yang memilikinya jadi makin lebar dan menawan. Bahkan lagi diem pun keliatan kayak lagi senyum. Chingu ada yang punya lip tail juga gak nih? Eiguuu ~

Idol-idol Kpop pun, ternyata cukup banyak lo yang memiliki lip tail. Hayo coba tebak siapa aja?

Comments

Loading...