Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Selebriti Pria Ditangkap Polisi Karena Lakukan Percobaan Pembunuhan Terhadap Istrinya yang Juga Selebriti

Seorang selebriti pria Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya berusia tiga puluhan, yang dikenal sebagai seorang aktor, ditangkap polisi saat dia tertangkap basah mencoba membunuh sang istri yang juga merupakan seorang aktris.

Pada 14 Juni, Kantor Polisi Yongsan di Seoul menangkap dan sedang menyelidiki pria yang tidak disebutkan namanya atas tuduhan percobaan pembunuhan. Dilaporkan bahwa pria tersebut menikam istrinya dengan pisau di lobi rumahnya di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, sekitar pukul 08:40 KST.

Sang istri ditikam di leher dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Telah dilaporkan bahwa istrinya adalah seorang aktris berusia 40-an. Telah terungkap bahwa aktris tersebut pernah menjadi model dan kemudian melakukan debut sebagai penyanyi. Kemudian dia aktif sebagai aktris setelah grupnya bubar. Dia mendapatkan banyak popularitas di akhir 2000-an dengan tampil sebagai aktris pendukung di berbagai drama.

Polisi tiba di tempat kejadian setelah mendapat laporan dan menangkap pria itu yang sedang beraksi. Polisi berencana untuk menyelidiki keadaan insiden dan motif kejahatan terhadap aktor tersebut.

Sejauh ini terungkap bahwa keduanya telah berpisah, dan sang istri memiliki perintah penahanan terhadap sang suami. Polisi percaya bahwa sang suami sedang menunggu sang istri dengan pisau di lobi apartemen sebelum melakukan aksinya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss