OUR NETWORK
Sabtu, Januari 16, 2021
OUR NETWORK

Selfie 14 Idol Ganteng Sebelum Tidur yang Bakal Bikin Kamu Melting

Apa kabar Kpopers!

Gimana kabarnya, sehat? Atau lagi kurang semangat dan nggak bisa tidur nyenyak nih?

Kalau kalian nggak bisa tidur nyenyak artinya kalian kurang vitamin C tuh alias cinta oppa~

Kali ini Mimin bakal menyelipkan foto selfie paling manis dari idol-idol ganteng sebelum mereka tidur yang bakal bikin kalian melting alias meleleh, bagi yang nggak bisa tidur semoga bisa cepet bobok setelah dapet selfie dari idol-idol ganteng kesayangan sebelum tidur berikut ini.

Yuk siapa tahu setelah melihat foto mereka kalian jadi bisa tidur nyenyak bin pules atau mungkin nggak bisa tidur nih anak perawan mama. Jangan baper chingu~

JungKook – BTS

foto 2

Jimin & V – BTS

foto 3

SungJae – BTOB
foto 4

Zico – BLOCK B
foto 5

Donghae, EunHyuk, Shindong & RyeoWook – SUJU

foto 6

Chanyeol EXO

foto 7

Kai – EXO

foto 8

KwangHee – ZE:A

foto 9

V – BTS
foto 10

JongHyun – SHINee

foto 11

YoSeob – BEAST

foto 12

HyungSik – ZE:A

foto 13

BaekHyun – EXO

foto 14

MinHyuk – BTOB

foto 15

Duh pada bening banget sih mau tidur~

Siapa nih idol di atas yang paling bikin melting atau tidur nyenyak guys? Wkekeke~

Sumber: kpop-map

 

Comments

Loading...