OUR NETWORK

Sempat Dikabarkan Bubar, Member-member MYNAME dan Mantan Agensi Klarifikasi Status Grup yang Sebenarnya

Beberapa saat sebelumnya, diberitakan bahwa MYNAME bubar karena habisnya kontrak para member dengan agensi. Tapi hal itu ternyata tidak benar, hingga beberapa member MYNAME dan mantan agensi mereka pun akhirnya mengklarifikasi bahwa grup tersebut tidak secara resmi bubar.

Seyong meng-tweet, “Apakah kalian terkejut? Jangan khawatir. Seperti yang kukatakan baru-baru ini selama fanmeeting soloku, meskipun kontrak kami berakhir, agensi membantu kami, dan [aku berkata] bahwa aku akan mengatur cara agar lima member MYNAME bersatu di Korea!! Aku memang berpikir bahwa artikel dapat menyebabkan kesalahpahaman, tapi kami jelas tidak bubar, jadi jangan khawatir!”

Chaejin menulis, “MYNAME belum bubar. Hanya kontrak kami dengan agensi yang telah berakhir.”

Insoo berbagi, “Kepada MYGIRL kami yang kaget sejak dini hari, aku minta maaf. Apa yang seharusnya dilaporkan adalah bahwa kontrak kami dengan agensi telah berakhir, tapi anehnya dilaporkan seolah-olah kami telah bubar. Kontrak MYNAME dengan agensi telah berakhir, tapi kami belum dibubarkan!”

H2 Media juga mengklarifikasi kepada My Daily, “Kontrak eksklusif antara agensi dan MYNAME berakhir baru-baru ini. Ini hanya berakhirnya kontrak mereka, dan bukan pembubaran grup. [Grup] memiliki kegiatan seperti fanmeeting akhir tahun di Jepang.”

Seyong juga mengambil bagian dalam wawancara dengan OSEN dan menjelaskan, “Bukan berarti kami mengakhiri hubungan yang buruk dengan agensi dan memutuskan untuk meninggalkan agensi. Kami akan bertemu dengan CEO besok, dan kami terus berhubungan dengan [senior agency kami] Hwan Hee hyung dan berhubungan baik dengannya. Hanya saja kontrak kami telah berakhir, dan kami terus saling membantu dalam pekerjaan. MYNAME akan berlanjut sebagai grup. Bahkan jika kami berakhir di agensi yang berbeda, kami bisa berkumpul lagi dan merilis album, dan pada bulan Desember kami mengadakan fanmeeting di Jepang. Aku tidak akan berpartisipasi karena alasan pribadi, tapi empat member lainnya akan hadir dan bertemu dengan para fans.”

Member-member MYNAME akan fokus pada kegiatan masing-masing mulai sekarang. Gunwoo akan terus berkarir pada musik, sementara Insoo akan fokus pada akting dalam drama, film, dan musikal. Seyong, JunQ, dan Chaejin juga akan aktif sebagai aktor.

Sumber: (1)

Comments

Loading...