OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Sempat Jadi Favorite, Para Trainee dan Kontestan “Produce 101” Ini Malah Gagal Debut (Part 2)

Setelah daftar sebelumnya, ada sederet trainee serta kontestan “Produce 101” terkenal yang secara mengejutkan justru gagal masuk ke dalam debut line up. Para trainee ini awalnya digadang-gadang akan menjadi bagian dari Top 11 di serie “Produce 101”.

Walau pun sayangnya, kenyataan justru berbeda. Para trainee serta kontestan “Produce 101” ini justru tergelincir dari ranking 11 besar. Hingga akhirnya gagal debut. Meski para trainee ini tak bisa disangkal cukup dikenal di publik.

Di bawah ini merupakan daftar trainee serta kontestan “Produce 101” yang menjadi favorite namun gagal masuk ke debut line up.

6. Lee Kaeun

Lee Kaeun tak digadang-gadang lagi menjadi kontestan “Produce 101” favorite. Mantan member After School ini bergabung ke “Produce 48” setelah girl group tersebut tak lagi aktif sejak 2015. Penampilannya sudah mencuri perhatian sejak audisi, bahkan ia langsung masuk ke ranking 5 di episode pertama.

Dibandingkan dengan kontestan lain, Lee Kaeun pun menunjukan grafik ranking yang stabil. Bahkan tak pernah keluar dari peringkat 10 besar sebelum di episode final, saat rankingnya justru merosot ke 14. Sampai saat ini para penggemar bahkan sangat yakin Lee Kaeun harusnya masuk ke dalam debut line up di  “Produce 48.”

7. Shiroma Miru

“Produce 48” memang memiliki konsep sedikit berbeda dibandingkan dengan musim lain. Di musim ini, para kontestan terdiri dari percampuran Jepang dan Korea. Kontestan dari Jepang sendiri merupakan para member yang berada di bawah sister group AKB48.

Shiroma Miru menjadi salah satu kontestan dari Jepang yang mencuri perhatian. Member NMB48 ini langsung masuk ke peringkat 9 di episode pertama. Ia juga mencuri perhatian saat tampil membawakan “Rollin Rollin” di Concept Evaluation.

Sayangnya, harapan penggemar untuk melihat Miru debut usai “Produce 48” tak terjadi karena pada episode terakhir, rankingnya merosot ke peringkat 20.

8. Lee Jinhyuk

Comments

Loading...