OUR NETWORK

Sempat Jadi Favorite, Para Trainee dan Kontestan “Produce 101” Ini Malah Gagal Debut (Part 2)

Kontestan “Produce 101” yang menjadi favorite namun tak debut lain ada Lee Jinhyuk. Bila trainee atau pun kontestan lain mencuri perhatian sejak episode pertama, Lee Jinhyuk justru sebaliknya. Rankingnya mulai mengalami peningkatan saat penonton menyaksikan talenta serta karisma leadership yang ia miliki.

Ranking dari leader boy group UP10TION ini bahkan sempat memuncak ke posisi 2 di beberapa episode terakhir. Sedangkan di final, Lee Jinhyuk justru merosot ke peringkat 14. Membuatnya gagal untuk debut bersama boy group X1.

9. Song Yuvin

Secara peringkat, Song Yuvin sebenarnya memperlihatkan dirinya cukup stabil. Sejak episode pertama pun, trainee ini sudah mencuri perhatian dengan kualitas vokal yang apik. Bahkan ia sudah digadang-gadang akan menjadi vokalis utama untuk debut group dari “Produce X 101.”

Bakat menyanyi yang diperlihatkan Song Yuvin tak hanya mencuri perhatian penggemar. Melainkan juga Nation’s Producer bahkan para trainee lain. Perlahan namun pasti, peringkat Song Yuvin mengalami peningkatan.

Hanya saja, di beberapa episode terakhir sampai final, peringkat Song Yuvin terus merosot. Sampai akhirnya ia pun gagal masuk ke deretan 11 besar di “Produce X 101.”

10. Kim Minkyu

Tak berlebihan rasanya bila penggemar tak menyangka Kim Minkyu gagal debut bersama X1. Bukan hanya karena ia merupakan salah satu trainee paling populer di musim keempat survival show tersebut. Namun juga karena konsep penilaian dari “Produce X 101,” dengan adanya X Trainee seharusnya memungkinkan Kim Minkyu untuk masuk debut line up.

Sayangnya kontestan “Produce 101” ini tak hanya berakhir di peringkat 12 di episode final. Ia pun gagal masuk sebagai X trainee dan tak jadi debut di X1.

Dari 10 kontestan “Produce 101” favorite yang tak masuk debut line up di atas, mana yang menurut kalian harusnya memiliki kesempatan bergabung di I.O.I, Wanna One, IZ*ONE, dan X1?

Comments

Loading...