OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Sempat Menolak, Park Bo Gum Dikonfirmasi Akan Kembali Jadi Host 2019 MAMA

Park Bo Gum dikabarkan akan kembali menjadi host 2019 MAMA atau Mnet Asian Music Awards. Sebelumnya aktor ternama ini juga menjadi host untuk pagelaran ajang penghargaan tersebut selama 2 tahun berturut-turut, sejak MAMA 2017 dan 2018.

Pada 2 Desember, Sports Donga melaporkan bahwa Park Bo Gum akan kembali menjadi host 2019 MAMA. Ini merupakan tahun ketiga untuk aktor tersebut menjadi pembawa acara di ajang pagelaran serta penyerahan penghargaan bergengsi tersebut.

Sumber dari dalam industri hiburan membagikan pada Sports Donga bahwa awalnya sang aktor menolak untuk menjadi host. Salah satunya karena lokasi MAMA 2019 tahun ini di Nagoya, Jepang. Sedangkan hubungan bilateral antara Korea Selatan dan Jepang tengah memanas.

“Park Bo Gum telah setuju untuk menghadiri Mnet Asian Music Awards 2019, tetapi tidak mudah. Pada awalnya, dia menolak tawaran itu karena ketegangan antara Korea Selatan dan Jepang, tetapi dia menerima argumen CJ ENM bahwa pertukaran budaya diperlukan meskipun ada konflik politik dan memutuskan untuk berubah pikiran.”

Agensi Blossom Entertainment, seperti disadur dari keterangan untuk Xportsnews pun memberikan konfirmasi tentang pemberitaan ini. Blossom Entertainment memastikan Park Bo Gum akan hadir dan menjadi host 2019 MAMA.

“Park Bo Gum telah memutuskan untuk menghadiri MAMA 2019 sebagai tuan rumah. Dia memutuskan untuk hadir untuk tujuan pertukaran budaya daripada [fokus pada] masalah politik.”

2019 MAMA atau Mnet Asian Music Awards akan digelar pada 4 Desember depan di Nagoya Dome, Jepang.

Comments

Loading...