OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Sempurna Untuk Sambut Musim Semi! 14 Lagu K-POP Ceria dan Penuh Semangat (Part II)

8. iKON – “WYD”

Musim semi memang tak jauh-jauh dari perasaan cinta. Sehingga tak salah bila untuk menyambut musim semi, memberikan lagu berisi ungkapan perasaan cinta pada seseorang spesial jadi pilihan. Salah satu hits dari boy group besutan YG Entertainment ini bisa jadi pilihan kalau kamu berniat mengungkapkan perasaan dengan cara yang paling manis dan diam-diam.

“WYD” merupakan salah satu lagu cinta, namun tak perlu banyak ungkapan perasaan yang menggebu. Pas deh didengarkan sembari menunggu datangnya musim semi.

9. GFRIEND – “Time For The Moon Night”

Tak hanya mengenai bunga yang bermekaran dan perasaan yang tumbuh, bagi GFRIEND menyambut musim semi berarti langit malam yang bersih dan cerah. Serta perasaan rindu dan harapan untuk berjumpa kembali. Setidaknya sih, begitu yang jadi gambaran dari lagu populer dari girl group ternama satu ini.

“Time For The Moon Night” membuat pendengarnya ingin melihat bulan yang bersinar cerah pada malam hari di musim semi, sembari bertanya-tanya kapan bisa bisa bertemu kembali.

10. MAMAMOO – “Spring Fever”

Berbicara tentang lagu yang pas untuk menyambut musim semi tentu tak bisa melupakan “Spring Fever” dari MAMAMOO. Bila lagu untuk musim semi lain mengusung genre pop yang manis, maka MAMAMOO justru memilih lagu dengan genre ballad yang menyayat perasaan. Tapi tenang saja, “Spring Fever” tak sedih yang dibayangkan kok.

Malah sebaliknya. Mendengarkan lagu ini sampai selesai dijamin akan memberikan perasaan bahagia tersendiri. Selain tentunya eargasm berkat perpaduan vokal, serta irama ballad serta blues yang diramu manis oleh MAMAMOO. Perfect song for celebrating spring fever!

11. WINNER – “Millions”

Dirilis pada saat musim dingin tahun 2018 lalu, hits dari boy group besutan YG Entertainment ini justru memberikan aura musim semi yang kental. Entah itu dari lirik, irama musik yang dipilih, sampai musik video dari lagu “Millions” ini sendiri sebenarnya sangat pas untuk menyambut musim semi. WINNER mengisahkan tentang perasaan cinta yang tumbuh dan menguat melalui irama serta lirik yang sangat menyenangkan.

Comments

Loading...