OUR NETWORK

Semua Member Apink Putuskan Perpanjang Kontrak, Kecuali Naeun

Semua member Apink umumkan perpanjangan kontrak, namun tidak dengan Naeun

Berita baru datang dari salah satu girl group populer Apink yang diketahui berada dibawah naungan PLAY M Entertainment. Mereka mengumumkan perpanjangan kontrak mereka, namun tidak dengan Naeun.

Umumkan perpanjangan kontrak tanpa Naeun.

Pada hari ini, tanggal 29 April 2021, salah satu girl group senior yang populer, yaitu Apink dilaporkan telah mengumumkan perpanjangan kontrak mereka.

Mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaungi mereka saat ini yaitu Play M Entertainment. Sayangnya salah satu member mereka, yaitu Naeun memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dan meninggalkan Play M Entertainment.

Pernyataan resmi Play M Entertainment.

Agensi yang menaungi karir Apink, yaitu Play M Entertainment akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang tersebar. Mereka mengonfirmasi bahwa hampir semua member Apink memperpanjang kontrak, kecuali Naeun, meskipun tidak memperpanjang kontraknya, namun Naeun akan tetap menjadi member Apink.

Berikut pernyataan resminya:

“Halo, ini Play M Entertainment.

Kami baru-baru ini memperbarui kontrak kami dengan Apink’s Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung.

Lima anggota yang telah bersama perusahaan selama 10 tahun terakhir semuanya telah memutuskan untuk memperbarui perusahaan berdasarkan kepercayaan dan kepercayaan kami. Kami akan memberikan dukungan yang tiada henti agar kelima anggota dapat aktif menjalankan aktivitasnya.

Setelah berdiskusi mendalam dengan para anggota dan agensi, Son Naeun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya demi mengejar impian barunya. Kami menghormati keputusan Son Naeun, dan kami akan dengan tulus mendukung masa depan barunya di masa depan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Son Naeun yang telah lama tinggal bersama perusahaan.

Meskipun Son Naeun sayangnya tidak akan melanjutkan perjalanannya dengan agensi, keenam anggota memiliki cinta yang sama untuk tim, jadi kami berencana untuk melanjutkan hubungan yang positif dan kooperatif terkait hal ini.

Ke depannya, keenam anggota akan tetap sebagai A Pink dan terus mempromosikan sebagai tim baik bersama-sama maupun secara terpisah. A Pink sedang mempersiapkan album sebagai grup lengkap untuk peringatan 10 tahun debut mereka yang berarti tahun ini. Harap dukung dan dukung Apink, yang akan terus menunjukkan yang terbaik dengan awal yang baru ini.”

Source: media Korea Herald Pop

Comments

Loading...