Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

Semua Member MONSTA X Memutuskan untuk Perbarui Kontrak dengan Starship Entertainment Kecuali I.M

Starship Entertainment telah membagikan pernyataan tentang status kontrak MONSTA X. Pada 8 Agustus, agensi merilis pernyataan berikut:

“Halo.
Ini adalah Starship Entertainment.
Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada MONBEBE di seluruh dunia yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk MONSTA X.
Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima artis agensi kami  member-member MONSTA X, Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon. Karena keenam member masih memiliki kasih sayang yang tidak berubah untuk MONSTA X dan MONBEBE, kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk I.M untuk melanjutkan kegiatan grup di masa depan.
Berdasarkan loyalitas dan kepercayaan yang telah kami bangun satu sama lain, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan para member di masa depan semakin bersinar. Kami berjanji untuk memberikan dukungan penuh dan sistematis.
Kami telah melakukan diskusi yang tulus dengan I.M, tapi kontrak eksklusif kami dengannya sayangnya akan berakhir. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kerja keras, upaya, dan pengabdian I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung dan mendukung kegiatan I.M di masa depan dan jalan barunya.
MONSTA X telah menyelesaikan istirahat mereka selama satu bulan. Kami sedang bersiap dengan para member agar mereka dapat menyambut kalian dengan beragam aktivitas grup dan individu.
Kami meminta kalian untuk terus menyemangati, mengirimkan dorongan hangat, dan mendukung enam member MONSTA X.”

MONSTA-X memulai debutnya pada Mei 2015 lalu. Sementara sang leader Shownu mendaftar wajib militer tahun lalu, grup tersebut baru melakukan comeback dengan “SHAPE of LOVE” awal tahun ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss