Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Semua Member Super Junior Lain Dites Negatif COVID-19 Setelah Choi Siwon Dinyatakan Positif

Pada 10 Desember, SM Entertainment merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Choi Siwon Super Junior telah didiagnosis positif terpapar COVID-19 meskipun telah divaksinasi sepenuhnya. Akibatnya, semua jadwal kegiatannya terhenti dan ia batal menghadiri MAMA 2021 sebagai presenter.

Berikut pernyataan lengkap SM:

“Halo, ini SM Entertainment.

Pagi ini (10 Desember), Choi Siwon dinyatakan positif COVID-19.

Dia telah divaksinasi lengkap dengan dua dosis pada bulan September. Sebagai bagian dari tindakan pencegahan untuk kegiatan hiburan regulernya, ia mengikuti tes PCR COVID-19 dan menerima hasil positif.

Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan melakukan karantina mandiri. Dia tidak akan bisa lagi menghadiri Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021) sebagai presenter pada 11 Desember.

Semua anggota Super Junior lainnya dan staf yang telah melakukan kontak dengannya sedang diuji untuk COVID-19.

Choi Siwon dan agensi akan secara aktif mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya yang cepat.

Kami mohon maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir.”

Setelah Choi Siwon dinyatakan positif COVID-19, pada 11 Desember Label SJ kembali membagikan pengumuman resmi bahwa member-member Super Junior lainnya telah dites dan hasilnya negatif.

Berikut pernyataan lengkap Label SJ:

“Halo, ini Label SJ.

Kecuali Choi Siwon, semua anggota Super Junior dinyatakan negatif COVID-19.

Semua anggota Super Junior telah sepenuhnya divaksinasi untuk COVID-19, dan kami akan terus berusaha untuk kesehatan dan keselamatan artis melalui tes pencegahan reguler.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang khawatir [tentang para anggota] dan sedang menunggu [hasilnya].”

Semoga Choi Siwon cepat sembuh dan bisa segera beraktifitas kembali!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss