OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Semua Trainee Laki-laki di Source Music Diberitakan Keluar, Termasuk Kim HyeonBin “Produce X 101”

Dengan berita bahwa Source Music dan Big Hit Entertainment akan bekerja sama untuk membentuk girl grup baru pada tahun 2021 melalui ‘PLUS GLOBAL AUDITION’, banyak fans K-Pop yang menantikan grup hasil kolaborasi kedua agensi tersebut. Meskipun demikian, diketahui oleh netizen bahwa trainee Source Music Kim HyeonBin yang sebelumnya muncul di Mnet “Produce X 101” telah meninggalkan agensi itu.

Di komunitas online, seorang fans telah membagikan tangkapan layar tentang bagaimana seorang teman Kim HyeonBin memasuki obrolan grup dan mengungkapkan berita tersebut.

Teman itu menyebutkan bahwa Kim HyeonBin telah secara resmi meninggalkan Source Music pada 28 Agustus tapi tidak akan membagikan banyak detail tentang hal itu. Dia juga mengungkapkan bahwa salah satu alasannya mungkin karena Source Music memiliki rencana mendebutkan girl group baru dan karenanya mereka memutuskan untuk membiarkan semua trainee laki-laki mereka keluar.

Dia juga meyakinkan para fans Kim HyeonBin bahwa meskipun meninggalkan agensi, dia akan terus melakukan audisi dan berencana untuk melanjutkan trainee sebagai idola K-Pop. Selain itu, ia juga berharap dapat berkomunikasi dengan para fansnya dengan membuka akun Instagram-nya sendiri suatu hari nanti.

Melihat bagaimana Source Music mengeluarkan semua trainee laki-laki mereka, netizen memiliki reaksi yang beragam.

Beberapa berbagi bahwa mereka benar-benar mengantisipasi debut Kim HyeonBin dan berpikir bahwa akan lebih baik jika dia dipindahkan ke Big Hit Entertainment setelah akuisisi. Yang lain juga berharap yang terbaik untuk Kim HyeonBin meskipun meninggalkan agensi.

Di sisi lain, beberapa juga berpikir bahwa mungkin lebih baik bagi Source Music untuk membiarkan semua trainee laki-laki mereka pergi karena mereka tidak memiliki rencana untuk mendebutkan mereka dalam waktu dekat. Itu mungkin juga merupakan pilihan yang lebih cerdas bagi para trainee untuk mencoba peruntungan di bawah agensi lain alih-alih menghabiskan waktu mereka di sana.

Semoga Kim Hyeon Bin bisa segera debut dan menyapa para fansnya ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...