test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Seo In Guk Dan Park So Dam Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama “Death’s Game”

Setelah mempertimbangkan, Seo In Guk Dan Park So Dam akhirnya dilaporkan telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru bergente fantasi berjudul ‘Death’s Game’. 

Bintangi drama ‘Death’s Game’.

Seo In Guk Dan Park So Dam Dikonfirmasi Untuk Membintangi Drama Fantasi Baru. Seo In Guk dan Park So Dam akan membintangi drama fantasi baru bersama.

Seo In Guk akan berperan sebagai Choi Yi Jae yang bolak-balik antara hidup dan mati sebanyak 12 kali. Banyak aktor termasuk Lee Jae Wook , Choi Siwon , Jang Seung Jo , dan Sung Hoon sedang dalam pembicaraan untuk membuat penampilan khusus yang dilaporkan sebagai kehidupan berbeda dari Choi Yi Jae.

Park So Dam akan memainkan peran Kematian, makhluk misterius yang menghukum Choi Yi Jae 12 kali hidup dan mati tepat sebelum dia akan jatuh ke neraka. Park So Dam diperkirakan akan mengesankan pemirsa dengan peran non-manusia pertamanya sebagai Kematian.

Tentang drama ‘Death’s Game’.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Death’s Game’ bercerita tentang seorang pria yang mendapat kesempatan hidup lebih dari satu detik setelah menghadapi kematian.

Sebelumnya pada bulan Januari, baik Seo In Guk dan Park So Dam terungkap sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, yang diikuti dengan berita bahwa Go Yoon Jung juga sedang dalam pembicaraan.

Drama ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss