OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Seo Hyun Jin Berubah Jadi Guru yang Penuh Tekad dengan Masa Lalu Traumatis Dalam Drama “Black Dog”

Seo Hyun Jin memberi pemirsa sekilas masa lalu karakternya di “Black Dog.”

Drama TVN yang akan datang ini adalah tentang Go Ha Neul (diperankan oleh Seo Hyun Jin), yang dipekerjakan sebagai guru jangka pendek dan berjuang ketika ia mencoba untuk menjaga mimpinya tetap hidup meskipun kenyataan di kelas yang keras. Berbeda dengan drama sekolah lainnya, “Black Dog” akan fokus menceritakan kisah para guru ketika mereka mencoba untuk membantu siswa melalui proses penerimaan.

Dalam potonga foto, Go Ha Neul mengunjungi kembali lokasi kecelakaan tragis, yang menandai titik balik dalam hidupnya dan titik di mana guru lain bernama Kim Young Ha (diperankan oleh Tae In Ho) mulai membantunya melihat dunia yang berbeda di mana tragedi ada. Ketika Go Ha Neul berdiri dan melihat sesuatu dengan mata yang dipenuhi air mata, dia memberikan pandangan sekilas kepada penonton tentang rasa sakitnya. Dalam foto kedua, menunjukkan Kim Young Ha yang berusaha menyelamatkan siswa di dalam terowongan.

Seo Hyun Jin sebelumnya berkata, “Go Ha Neul memiliki trauma, tapi ia adalah seseorang yang menghadapi masalahnya dan menjalani kehidupannya. Pesona Go Ha Neul adalah bagaimana dia mempertahankan apa yang menurutnya benar.” Karena itu, Go Ha Neul adalah guru sekolah swasta yang tampaknya nggak memiliki kekurangan, tapi dia sebenarnya adalah guru jangka pendek yang mencoba untuk sembunyikan fakta ini dari siswa dan guru lainnya. Alih-alih merasa putus asa dengan kenyataan, ia bekerja keras untuk mencapai tujuannya menjadi guru “nyata”.

Sebuah sumber dari drama mengatakan, “Kecelakaan yang terjadi selama masa SMA-nya adalah titik balik dalam kehidupan Go Ha Neul. Silakan nantikan episode pertama, yang mengungkapkan momen penting hingga menjadikannya alasan mengapa ia memutuskan untuk menjadi guru ‘nyata’.’”

Penayangan perdana “Black Dog” adalah pada 16 Desember pukul 9.30 malam KST

Sumber: (1)

Comments

Loading...