OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran Tunjukkan Apa Artinya Menjadi Seorang Guru Sejati dalam “Black Dog”

foto via soompi

Drama TVN yang akan datang “Black Dog” merilis video teaser menjelang pemutaran perdananya minggu depan.

“Black Dog” dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Go Ha Neul, seorang guru jangka pendek yang berjuang untuk menjaga mimpinya tetap hidup dalam kenyataan keras di kelas. Tidak seperti drama lainnya, “Black Dog” berfokus pada kesulitan guru ketika mereka melawan sistem pendidikan yang cacat dan mencoba untuk membantu siswa mereka melalui proses penerimaan universitas.

Video teaser dimulai dengan referensi ke masa lalu Go Ha Neul yang traumatis. Ketika dia di sekolah menengah, dia mengalami kecelakaan yang melukai beberapa siswa dan membunuh salah satu gurunya. Keluarganya tidak dapat memperoleh kompensasi karena ia hanya seorang guru jangka pendek, yang berarti ia bukan guru “nyata”.

Go Ha Neul menjadi seorang guru dengan tujuan mencari tahu apa arti seorang guru “nyata”. Dia dipekerjakan dalam jangka waktu pendek di sebuah sekolah, tapi segera menghadapi prasangka terhadap guru “jangka pendek”, berulang kali diberi tahu bahwa dia bukan guru yang “nyata”. Kurangnya pengalaman sebagai guru, membuat guru-guru lain memarahinya karena tidak tahu bagaimana hal-hal seharusnya dilakukan.

Ra Mi Ran memerankan Park Sung Soon, kepala departemen dari departemen penerimaan, yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya kepada guru lain. Dia memiliki definisi yang berbeda tentang apa yang dimaksud dengan guru “nyata”, dengan mengatakan bahwa guru yang menyerah pada siswanya tidak pantas disebut guru. Ha Joon memerankan salah satu rekan guru Go Ha Neul, Do Yeon Woo, yang tampaknya telah menyerah memperbaiki sistem pendidikan dan dengan dingin memberi tahu Go Ha Neul bahwa sekolah itu adalah tempat yang berbeda dari ketika ia masih seorang siswa.

Go Ha Neul juga berjuang melawan sistem pendidikan yang cacat, bertanya, “Jika kita mengambil semua bagian yang sulit dari pelajaran, dan menyerahkan detailnya kepada hakwon (guru privat dan tempat les), apakah itu yang terbaik bagi siswa?” Kemudian, dia disuruh menundukkan kepala dan fokus untuk dipekerjakan penuh waktu dan dia menjawab, “Apakah menjadi guru hanya permainan?”

Namun, pada akhir sorotan utama, departemen penerimaan perlahan-lahan mulai bersatu sebagai sebuah tim, dipengaruhi oleh hasrat Go Ha Neul dan rasa keadilan Park Sung Soon yang kuat.

Tonton video teaser-nya di bawah ini!

Selain teaser, pada 13 Desember tvN juga memberi pemirsa preview tentang chemistry akrab para pemeran.

Seo Hyun Jin dan Ha Joon melihat naskah bersama, dan Ra Mi Ran memberi lawan mainnya Lee Chang Hoon senyum lebar.

Ha Joon juga menyembunyikan senyum malu-malu, dan keempat pemeran utama berkumpul untuk mengobrol di waktu senggang.

Judul “Black Dog” berasal dari “black dog syndrome,” yang merupakan fenomena di mana anjing berwarna gelap lebih kecil kemungkinannya untuk diadopsi daripada anjing yang berwarna lebih terang. Drama ini merupakan kolaborasi antara sutradara Hwang Joon Hyuk dan penulis Park Joo Yeon, dan akan mengudara sebagai tindak lanjut dari “Catch the Ghost.”

Penayangan perdana “Black Dog” adalah pada 16 Desember pukul 9.30 malam KST. Jangan sampai ketinggalan!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...