OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, dan Ha Joon Dikonfirmasi Untuk Jadi Pemeran Utama dalam Drama TvN Baru “Black Dog”

foto via soompi

Drama Senin-Selasa mendatang “Black Dog” (judul tentatif) telah mengkonfirmasi pemeran utamanya!

Pada tanggal 28 Oktober, diumumkan bahwa Seo Hyun Jin, Ra Mi Ran, dan Ha Joon akan membintangi drama baru tvN ini yang menceritakan kisah seorang wanita muda yang mendapat posisi mengajar jangka pendek dan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan mimpi siswa di sekolah. Drama ini akan mencermati kehidupan para guru dan memberikan komentar tentang masyarakat melalui mikrokosmos pengaturan sekolah.

Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Go Ha Neul, yang baru saja ditunjuk untuk posisi mengajar jangka pendek di sekolah swasta. Dia bermimpi menjadi seorang guru karena rasa terima kasihnya kepada salah satu gurunya sendiri yang menyelamatkan hidupnya, dan dia akan tumbuh bersama para siswa ketika mereka menghadapi berbagai masalah yang ada di lingkungan sekolah swasta. Ini ditetapkan menjadi drama pertama Seo Hyun Jin sejak “The Beauty Inside” dan dia menyatakan, “Aku bersyukur telah berpartisipasi dalam genre jenis ini karena nggak sering muncul. Aku percaya tim kami akan dapat menunjukkan kerja tim yang hebat. Mohon diantisipasi.”

Selanjutnya adalah Ra Mi Ran, yang berperan sebagai Park Sung Soon, kepala departemen konseling karir di sekolah dan seseorang yang dikenal gila kerja. Dia terkenal sebagai seseorang yang akan melakukan apa pun untuk murid-muridnya, dan bahkan bersedia untuk mengunjungi sekolah atas nama muridnya untuk memperjuangkan mereka. Dia akan menjadi mentor untuk Go Ha Neul, dan Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran diharapkan untuk berbagi ikatan khusus. Ra Mi Ran berkata, “Aku tertarik dengan fakta bahwa fokusnya adalah pada guru, bukan pada siswa. Menurutku aku akan dapat menunjukkan sisi baruku melalui karakter Park Sung Soon. Dengan menyentuh isu-isu tentang kenyataan aplikasi perguruan tinggi, sekolah swasta, dan kompetisi sengit yang dihadapi para siswa, sepertinya pemirsa akan dapat berhubungan dan menikmati drama ini.”

Terakhir ada Ha Joon yang berperan sebagai Do Yeon Woo, seorang guru bahasa Korea yang bersemangat mengajar. Dia adalah seorang idealis yang percaya bakat akan menang atas politik kantor apa pun. Daripada terlibat dalam hal-hal seperti itu, ia lebih suka menempuh caranya sendiri untuk tumbuh sebagai pribadi. Ha Joon berkata, “Kupikir ‘Black Dog’ akan menceritakan kisah orang-orang yang bukan ‘yang terpilih.’ Aku nggak hanya terkait dengan Go Ha Neul, tapi juga pada banyak karakter lainnya dalam drama, dan itu benar-benar membuatku ingin untuk bergabung dengan proyek ini. Kami berharap dapat menceritakan kisah orang-orang biasa dan fokus pada siapa mereka, daripada label yang diberikan oleh masyarakat.”

“Black Dog” direncanakan untuk tayang perdana pada 16 Desember mendatang pukul 9:30 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...