test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo Dikonfirmasi Tampil di Drama Mendatang

Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo akan membintangi serial baru TV Chosun “Red Balloon” (judul literal)!

Drama ini menceritakan kisah mendebarkan namun penuh gairah tentang kekurangan yang kita semua derita, kehausan akan keinginan yang menyakitkan, dan perjuangan kita untuk memuaskan dahaga itu. Proyek ini akan dipimpin oleh sutradara Jin Hyung Wook dan Moon Young Nam, yang sebelumnya mengerjakan “Liver or Die” bersama.

Seo Ji Hye akan memerankan Jo Eun Gang, seorang tutor yang ingin menjadi guru tetapi selalu gagal untuk mendapatkan ujian sertifikasi gurunya. Dia tampak sederhana dan tenang di luar, tetapi dia memiliki gairah yang menyala-nyala di dalam hatinya, dan dia akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya.

Lee Sung Jae akan berperan sebagai Jin Nam Cheol, saudara ipar Go Cha Won (Lee Sang Woo). Dia adalah anak tertua dari keluarga miskin yang dikendalikan oleh mertuanya. Dia mengambil alih bisnis ayah mertuanya yang terkait dengan limbah, tetapi dia tidak memiliki otoritas yang sebenarnya, dan dia adalah orang yang putus asa yang selalu meminta maaf kepada orang-orang.

Hong Soo Hyun akan berubah menjadi Han Ba Da, seorang desainer perhiasan dengan penampilan glamor dan kepribadian ceria yang perhatian dan tidak pernah menyimpan dendam. Meskipun dia dibesarkan di keluarga kaya, dia mencoba untuk menyerah pada pernikahan setelah ibunya pingsan tepat sebelum pernikahan. Namun, dia akhirnya menikah dengan bujukan suaminya Go Cha Won, tetapi dia memiliki kehidupan pernikahan yang sulit.

Lee Sang Woo akan berperan sebagai suami Han Ba Da, Go Cha Won, yang merupakan seorang dokter kulit. Dia menjadi dokter seperti yang diharapkan dari keluarganya, tetapi dia selalu merencanakan bisnis yang berbeda karena dia tidak menyukai pekerjaannya. Dia memiliki ketampanan, hati yang baik, dan humor yang lucu, tetapi dia selalu dalam dilema karena dia berada di pusat konflik antara ibu dan istrinya.

“Red Balloon” akan tayang perdana pada bulan Desember.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss