Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Seo Kang Joon Bagikan Kabar Terbaru Tentang Wajib Militernya

Seo Kang Joon dilaporkan telah membagikan update terbaru mengenai wajib militernya dalam siaran langsung yang ia lakukan.

Berbicara mengenai wajib militer dan CSAT.

Pada tanggal 18 November, Seo Kang Joon mengadakan siaran langsung di Instagram di mana dia dengan bangga menyatakan: “Aku pergi! Untuk memenuhi tugas militer ku, yang harus dilakukan oleh setiap pria Korea yang sehat, aku akan segera menjalani wajib militer. Aku ingin berbagi perpisahan terakhir ku sebelum mendaftar.”

Karena siarannya diadakan pada hari yang sama dengan Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) 2022, Seo Kang Joon bertanya kepada para pemirsanya: “aku ingin tahu apakah ada orang di sini yang mengambil CSAT. Sudah tepat 10 tahun sejak aku menulisnya. Setelah selesai, aku memiliki perasaan yang kuat ‘aku menyeberangi sungai yang tidak akan kembali.’ Aku ingat merasa sangat menyesal bahwa saya tidak bisa mengatakan ‘aku menulis tes tanpa penyesalan karena aku mempersiapkan dengan baik.”.

Seo Kang Joon kemudian melanjutkan: “aku juga merasa kosong. CSAT mengakhiri kehidupan sekolah dasar, menengah, dan tinggi kalian. Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang ‘Apa yang harus saya lakukan untuk maju?’ Namun, CSAT bukanlah segalanya dalam hidup. Bahkan bagi mereka yang merasa menyesal, itu sudah berakhir, jadi jangan terlalu stres dan aku harap kamu menghabiskan sisa usia dua puluhan kamu dengan baik. Anda telah bekerja keras mempersiapkan CSAT.”

Ungkap persiapan wamil dan berbicara tentang potongan rambut.

Aktor tersebut juga mengomentari potongan rambut pendeknya, dengan mengatakan:
“Sejujurnya, aku ingin memotong rambut aku menjadi pendek seperti ini untuk sementara waktu, tetapi aku memotongnya sekarang karena aku memiliki kesempatan. Aku puas. Apa yang kalian pikirkan?”

Via Soompi

Seorang penggemar kemudian bertanya: “Tidak bisakah kamu pergi?” aktor Seo Kang Joon dengan ringan menjawab:   “Aku tidak bisa. Aku akan berada dalam masalah besar. Karena ini pertama kalinya aku mendaftar, aku merasa sangat takut dan kehilangan pada awalnya tetapi aku merasa lebih nyaman sekarang. Aku tidak tahu apakah Anda akan mempercayai ku, tetapi aku bahkan bersemangat. Aku mulai berpikir, ‘Orang seperti apa yang akan aku temui dan gaya hidup seperti apa yang akan saya jalani selama satu setengah tahun? Kehidupan seperti apa yang akan saya jalani?’ Aku pada dasarnya menggunakannya sebagai resolusi ku setiap hari.”

Seo Kang Joon juga berbagi persiapannya untuk menghadapi tugas wajib militernya: “aku juga bersiap untuk menjadi orang pagi. Aku sudah mulai tidur sedikit lebih awal. Hari-hari ini, aku tidur sekitar jam 2 atau 3 pagi. Mereka bilang kamu tidur sekitar jam 10 malam di militer. Meskipun tidak akan mudah, aku pikir aku akan menyesuaikan setelah aku di sana. Manusia adalah makhluk kebiasaan dan aku juga cepat menyesuaikan diri. Orang-orang di sekitar aku berkata, ‘Kamu akan melakukannya dengan baik. Jangan khawatir.’ Aku tidak menyedihkan sama sekali. Aku telah mengemudi dalam situasi ini.”

Setelah menjelaskan bahwa dia tidak akan tunduk pada orang tuanya karena dia tidak ingin mereka menangis, Seo Kang Joon secara bercanda menambahkan bahwa: “Kakak perempuan ku yang tidak aku cintai tidak ada di Korea sekarang. Aku tidak berpikir saudara perempuan ku akan dapat melihat ku pergi jadi aku pikir aku hanya akan mengirim sms sekali sebelum aku pergi. Sudah beberapa bulan sejak aku berbicara dengan saudara perempuan ku. Kami saudara seperti saudara jadi kami tidak sering berbicara.”

Untuk banyak penggemar yang akan merindukannya, Seo Kang Joon memastikan untuk mempromosikan proyeknya yang akan tayang di tahun baru. Dia kembali mengungkapkan bahwa: “Ada beberapa orang yang mengira aku pergi tanpa syuting apa pun. Aku memfilmkan ‘ Grid ‘ Disney+ [sebelumnya dikenal sebagai ‘Zero’] dan ada juga film ‘ Happy New Year .’ Aku pikir mereka akan dirilis awal tahun depan jadi tolong nantikan mereka.” Terakhir, dia berkomentar:

“Lebih dari segalanya, aku harap kalian sehat. Aku menghabiskan sisa usia dua puluhan ku di tempat baru. Ketika aku kembali dari tugas militer ku, aku akan pindah ke usia tiga puluhan dan aku secara internal berpikir ke depan, ‘Apakah tidak akan ada gambar yang lebih beragam?’ Karena usiamu hanya sekali seumur hidup, aku harap kamu hidup dengan rajin, melakukan apa yang kalian inginkan. Aku akan kembali dengan baik, berani dan sehat.”

Sementara itu, Seo Kang Joon akan mendaftar pada 23 November sebagai tentara tugas aktif. Demi keamanan dan untuk mencegah penyebaran COVID-19, tidak akan ada acara resmi, dan lokasi serta waktu wajib militernya tidak akan diumumkan.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss