OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Seo Kang Joon Berubah Menjadi Polisi Karismatik Untuk Drama OCN Mendatangi “Watcher”

Drama Sabtu-Minggu OCN mendatang “Watcher” telah merilis still-cut baru karakter Seo Kang Joon. “Watcher” bercerita tentang tim anti korupsi yang mencoba mengungkap korupsi di kepolisian. Han Suk Kyu berperan sebagai polisi yang mengamati korupsi di kepolisian, Seo Kang Joon berperan sebagai polisi lain yang mengamati pembunuhan, dan Kim Hyun Joo berperan sebagai pengacara yang mengamati kebohongan.

“Watcher” disutradarai oleh Ahn Gil Ho (“Secret Forest” dan “Memories of the Alhambra”) dan ditulis oleh Han Sang Woon (“Good Wife”).

Ini adalah pertama kalinya Seo Kang Joon memainkan peran utama dalam sebuah drama thriller kriminal, dan para pemirsa dapat berharap untuk melihat sisi baru dirinya saat ia mengambil peran sebagai seorang perwira polisi muda yang jujur.

Meskipun dalam still-cut baru menunjukkan Seo KangJoon dalam seragam polisi, teaser karakter 30 detiknya menunjukkan sekilas seperti apa karakternya nantinya. Meskipun Seo KangJoon terlihat riang pada awalnya, mendengarkan musik sambil duduk di bus, tatapannya berubah tajam ketika tulisannya berbunyi, “Siapa yang menonton para pengamat?”

Seo KangJoon menggambarkan karakternya, Kim Young Goon, sebagai, “Seseorang yang tidak dapat diprediksi. Dia sangat relatable dan memiliki banyak kekurangan, tapi dia memiliki penampilan yang tajam. Dia memiliki banyak pesona berbeda.”

Staf produksi menyatakan, “Dia adalah seorang aktor yang mendapatkan banyak karakter. Dia memunculkan perasaan internal Kim Young Goon yang kompleks serta menyerahkan tubuhnya ke adegan aksi fisik.”

“Watcher” tayang perdana pada bulan Juli mendatang. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...