Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Seo Ye Ji Sampaikan Permintaan Maaf Secara Resmi 10 Bulan Setelah Kontroversi Hubungannya Dengan Kim Jung Hyun

Aktris Seo Ye Ji dilaporkan secara resmi meminta maaf 10 bulan setelah terungkapnya kontroversi hubungannya dengan aktor Kim Jung Hyun. 

Sempat dapat kecaman setelah kontroversi terungkap.

Hampir setahun setelah dia terseret dalam kontroversi atas hubungan masa lalunya dengan Kim Jung Hyun , Seo Ye Ji telah membuat permintaan maaf resmi.

Tahun lalu, Seo Ye Ji mendapat kecaman setelah Dispatch menerbitkan laporan yang menyertakan pesan teks antara aktris tersebut dan pacarnya saat itu, Kim Jung Hyun. Laporan tersebut menuduh bahwa Seo Ye Ji telah memerintahkan Kim Jung Hyun untuk meminta naskah drama 2018-nya ‘Time’ yang juga dibintangi Seohyun Girls’ Generation , dimodifikasi untuk menghapus kontak fisik antara dia dan pemeran utama wanita.

Meskipun agensi Seo Ye Ji menanggapi laporan tersebut dengan pernyataan resmi , aktris itu sendiri tidak secara pribadi membahas kontroversi tersebut pada saat itu, bahkan saat ia mengundurkan diri dari proyek seperti drama OCN ‘Island’. 

Merilis permintaan maaf resmi terkait kontroversi.

Pada 27 Februari, Seo Ye Ji merilis permintaan maaf resmi terkait kontroversi tersebut, lebih dari 10 bulan setelah laporan Dispatch pertama kali diterbitkan.

Pernyataan lengkapnya adalah sebagai berikut:

“Halo, ini Seo Ye Ji.

Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini.

Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda.

Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa.”

Setelah berada di luar sorotan selama hampir satu tahun penuh, Seo Ye Ji saat ini sedang bersiap untuk kembali ke layar kaca dalam drama tvN mendatang ‘Eve’. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss