OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Seo Ye Ji Ungkap Kesulitan Syuting Film Horor Terbaru “Warning: Do Not Play” Tanpa Stand-Ins Atau CGI

Seo Ye Ji mengungkap sederet kesulitan yang harus dilewati selama menjalani syuting film horor terbaru “Warning: Do Not Play”. Di film ini, aktris film ternama tersebut membeberkan proses syuting dilakukan nyaris tanpa efek kamera CGI atau pun stand-in. Ini berarti para aktor harus melakukan semua adegan sulit sendiri.

Pada wawancara untuk film horor terbaru “Warning: Do Not Play”, aktris Seo Ye Ji membeberkan tantangan selama masa syuting. Di film ini Seo Ye Ji berperan sebagai seorang sutradara film horor, Mi Jung, yang berniat untuk membuat comeback setelah 8 tahun. Saat itulah ia menemukan sebuah film terlarang misterius, yang lantas berusaha ia ungkap rahasia dibaliknya.

Setelah menonton film tersebut untuk pertama kali, ia mengungkap, “Ternyata persis seperti skenario.”

“Para aktor memfilmkan [film] dengan cara yang nyata dan realistis, tanpa menggunakan stand-in,” jelasnya. “Kami hanya menggunakan grafik komputer untuk mata ketika [karakter] dimiliki. Hampir semuanya difilmkan menggunakan riasan efek khusus. Saya menangis ketika menonton film itu, karena Anda bisa melihat semua kerja keras kami.”

Dia menambahkan dengan bercanda, “Tubuhku sakit saat menontonnya.”

Seo Ye Ji melanjutkan, “Ada banyak adegan yang harus kulakukan sendiri saat menghirup debu dari sebuah teater yang ditinggalkan, yang secara fisik sangat melelahkan.”

Aktris ini pun menyebut bahwa nyaris sepanjang syuting film horor terbaru “Warning: Do Not Play” ia tak menggunakan make-up. Sedangkan untuk suara hantu pun ia menggunakan suaranya sendiri.

“Alih-alih menggunakan teknologi, saya malah menggunakan suara asli saya,” katanya. “Saya mencoba berbicara pelan-pelan, berbicara sambil mencekik diri sendiri, membuat suara-suara gatal – saya mencoba banyak hal yang berbeda [untuk membuat suara hantu]. Kami merekam di studio tanpa efek khusus. Ini benar-benar sebuah film yang sepenuhnya benar untuk kehidupan.”

Seo Ye Ji melanjutkan untuk mengekspresikan kepercayaan penuh pada film, berkomentar, “Skenarionya unik. Subjek sutradara yang memfilmkan film horor tidak biasa, dan karakternya juga menyegarkan. Saya mengobrol dengan sutradara film [sebelum mendaftar], dan saya menemukan bahwa sutradara itu juga berbeda. Begitulah akhirnya saya bergabung dengan [film]. Saya tertarik pada kenyataan bahwa itu adalah film horor yang terasa benar dalam kehidupan. Saya selalu menyukai film-film horor.”

Comments

Loading...