Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Seohyun SNSD Jelaskan Tentang Karakternya Dalam Drama Pendek “Hello Dracula”

Seohyun SNSD telah berbagi tentang perannya dalam sebuah drama pendek spesial JTBC mendatang yang berjudul “Hello Dracula.”

Kisah “Hello Dracula” akan terdiri dari tiga kisah bergaya sketsa: kisah An Na dan ibunya Mi Young (Lee Ji Hyun), satu-satunya keluarga yang ia miliki dalam hidupnya; Seo Yeon (Lee Joo Bin), vokalis band indie yang berjuang antara mimpinya dan kenyataan; dan kisah persahabatan spesial antara Ji Hyung yang manja (Seo Eun Yool) dan anak yang tak diinginkan Yoo Ra (Go Na Hee). Tema drama ini menghadapi masalah dan pertanyaan yang paling ingin kita hindari dalam hidup.

Pada tanggal 30 Januari, tim di belakang “Hello Dracula” merilis beberapa stills cut dari drama, yang memberikan beberapa wawasan tentang karakter utama An Na (Seohyun), seorang guru sekolah dasar menyembunyikan sebuah rahasia besar. Seohyun sendiri juga memberikan beberapa rincian lebih lanjut tentang perannya, mengatakan, “An Na adalah karakter yang memikul beban dunia di pundaknya sambil berusaha keras untuk menunjukkan kepada ibunya, satu-satunya keluarga yang ada di dunia, bahwa dia menjalani hidupnya dengan percaya diri.”

Seohyun melanjutkan dengan mengatakan, “Bagiku ‘Hello Dracula’ adalah sebuah drama yang ingin kubagikan dengan banyak orang, sesuatu yang sangat kutunggu-tunggu. Ini adalah drama manusia yang hangat dan emosional, dan aku berharap ini akan menjadi semacam hadiah bagi pemirsa juga.”

‘Hello Dracula’ disutradarai oleh Kim Da Ye, yang sebelumnya merupakan produser dari drama-drama seperti “Beautiful World” dan “My ID is Gangnam Beauty,” dan ditulis oleh penulis skenario Ha Jung Yoon. Drama ini akan menayangkan kedua episode-nya pada 17 dan 18 Februari pukul 9:30 malam KST di JTCB.

Tonton teaser-nya di bawah ini:

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss