test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

Seol In Ah dan Shin Eun Soo Curhatkan Karakter Mereka di “Twinkling Watermelon”

Seol In Ah dan Shin Eun Soo baru-baru ini menceritakan karakter mereka di “Twinkling Watermelon.”

“Twinkling Watermelon” adalah drama fantasi tentang masa dewasa di mana seorang siswa CODA (anak yang tunarungu) yang lahir dengan bakat musik. Di sana, ia membentuk band Watermelon Sugar bersama pemuda misterius lainnya. Drama ini dibintangi oleh Ryeoun sebagai Eun Gyeol, satu-satunya orang yang dapat mendengar di keluarga tunarungunya, dan Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan yang penuh dengan aura Generasi X.

Seol In Ah, yang berubah menjadi dewi cello dan bernama Se Kyung di SMA Seni Seowon, berbagi, “Saya banyak membayangkan tentang seperti apa lingkungan keluarga [untuk Se Kyung] dari masa kecilnya hingga sekarang dan cerita apa yang dia dengar dari orang tuanya saat tumbuh dewasa. Ini benar-benar banyak membantu saya [dalam memilih peran tersebut].”

Shin Eun Soo berperan sebagai “putri es” yang dingin dan angkuh bernama Chung Ah, yang tuli sejak lahir. Aktris tersebut berkomentar, “Dia adalah karakter yang berbicara dengan matanya. Aku tidak punya dialog, tapi aku membayangkan dan berbicara pada diriku sendiri tentang niat dan emosi [karakterku] saat berkomunikasi.”

“Twinkling Watermelon” akan tayang perdana pada 25 September .

Latest Posts

Don't Miss