Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Seolhyun AOA Membuat Para Fans Khawatir dengan Tulisan Misterius yang Diunggah di Instagram-nya

Seolhyun baru-baru ini mengunggah kutipan dari sebuah buku melalui Instagram Story-nya yang membuat netizen dan para fansnya khawatir.

Dalam kutipan yang diunggah oleh Seolhyun, ia menekankan, “Lebih manis untuk mengatakan bahwa hidup itu sendiri adalah hal yang menyakitkan, jadi bahkan jika sesuatu yang menyakitkan terjadi, itu tidak akan dianggap lebih menyakitkan. Meskipun menyakitkan, itu tidak menyakitkan. Itu kosong secara alami, jadi tidak ada yang harus diperjuangkan dalam hidup. Dunia ini dipenuhi dengan peristiwa baik dan hal-hal baik” dengan menyoroti kalimat tersebut.

Selanjutnya, Seolhyun juga memposting, “Peristiwa dan hal-hal yang baik. Untuk hidup di dunia ini, lebih baik mengisi dunia dengan hal-hal seperti itu, kata Aeja.”

Dalam kutipan itu juga dikatakan, “Dia mengatakan bahwa dunia ini penuh dengan kebencian dan bahwa hidup di dunia seperti itu hanya menyakitkan. Semua orang mengatakan bahwa mereka menderita rasa sakit yang ditimbulkan sendiri. Tidak ada yang berarti di dunia yang hanya fana, fana, dan fana, dan tidak perlu mencoba dan berjuang hanya akan menambah rasa sakit.”

Secara khusus, kutipan itu juga mengatakan, “Selain itu, tidak ada kesenangan atau makna, dan kami mati perlahan, berpikir bahwa kami bahagia atau bermakna. Tapi ketika kita mati, itu saja.” Ungkapan yang agak ekstrim dan provokatif ia tuliskan di bagian di akhir, menimbulkan kekhawatiran terhadap aktris tersebut.

Netizen dan para fans yang khawatir meninggalkan komentar di Instagram Seolhyun dengan mengatakan, “Apa yang terjadi? Apakah semuanya baik-baik saja?” “Aku khawatir,” “Sepertinya ada yang tidak beres,” dan “Aku sangat berharap semuanya baik-baik saja.”

Sementara itu, Seolhyun saat ini telah menonaktifkan akun Instagram-nya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss