Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Seolhyun AOA Sedang Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Berakting Dalam Drama Baru tvN 

Seolhyun AOA dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan bergabung dengan Lee Kwang Soo untuk berakting dalam drama baru dari tvN. 

Dapat tawaran berakting dalam drama baru tvN.

Salah satu member girl group AOA yaitu Seolhyun dilaporkan akan segera beradu akting dengan Lee Kwang Soo dalam drama baru tvN. 

Pada tanggal 15 Oktober, FNC Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa idola yang berubah menjadi aktris itu sedang dalam pembicaraan untuk drama baru tvN berjudul ‘Murderer’s Shopping List’. 

Seorang perwakilan dari agensi yang menaungi karir Seolhyun yaitu FNC  menyatakan:

“Seolhyun telah mendapatkan tawaran casting untuk drama baru tvN ‘Murderer’s Shopping List,’ dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut dengan pandangan yang baik.”

Sinopsis drama ‘Murderer’s Shopping List’.

‘Murderer’s Shopping List’ merupakan drama yang dibuat berdasarkan kisah dalam novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young.

‘Murderer’s Shopping List’ merupakan film thriller tentang berbagai kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat muncul dalam lingkungan biasa, seperti pelecehan anak dan penguntit antar tetangga.

Seolhyun telah ditawari peran Do Ah Hee, seorang polisi realistis yang menikmati window shopping untuk real estate. 

Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut sebagai Ahn Dae Sung, seorang kasir supermarket yang tanggap dengan ingatan yang mengesankan.

‘Murderer’s Shopping List’ saat ini dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2022.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss