Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Seorang Fans Thailand Menghabiskan KRW 177 Juta untuk Bertemu dan Berfoto Bersama Kim Soo Hyun

Baru-baru ini terungkap bahwa seorang fans Thailand menghabiskan KRW 177 juta untuk menghadiri fanmeeting aktor Kim Soo Hyun di Thailand.

Menurut distributor Thailand Lotus dan media lokal pada tanggal 29 September, aktor Kim Soo Hyun, yang mendapatkan popularitas besar melalui drama ‘The Moon Embracing the Sun’, ‘My Love from the Star’, dan banyak lagi, akan mengadakan fan meeting di Muang Thong Thani Thunder Dome di Bangkok pada 2 Oktober.

Fan meeting adalah acara khusus untuk pelanggan. Mereka yang membeli lebih dari TBH 5.000 (sekitar KRW 190.000) emas di toko yang dioperasikan oleh Lotus dapat mengajukan partisipasi untuk ikut dan 3.800 orang teratas berdasarkan jumlah pembelian mereka akan diundang.

Di antara mereka, 100 orang teratas dapat duduk di kursi depan dan menerima manfaat VIP seperti berfoto dengan Kim Soo Hyun, serta mendapatkan tanda tangan dan suvenir.

Menurut hasil akhir, pelanggan teratas No. 1 terungkap telah menghabiskan emas senilai TBH 4,7 juta (KRW 177 juta) untuk diundang ke fan meeting. Fans yang menghabiskan pembelian terbanyak kedua menghabiskan TBH 4 juta (KRW 151 juta). Selain itu, pelanggan No. 10 dilaporkan telah membeli TBH 1 juta (KRW 37,7 juta).

Diketahui bahwa jumlah pembelian untuk mendapatkan tiket VIP melonjak karena persaingan yang ketat di antara para fans yang ingin melihat Kim Soo Hyun dari dekat.

Setelah mendengar berita tersebut, K-netizen berkomentar:

  • “Ini akan menjadi fanmeeting termahal dalam sejarah fanmeeting bintang Hallyu”
  • “Ini uang mereka jadi aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan”
  • “Maksudku, setidaknya mereka membeli emas yang bisa menjadi investasi yang lebih baik daripada membeli merchandise yang tidak berguna”
  • “Mereka nanti bisa menjual emas, jadi menurutku tidak apa-apa”
  • “Mereka bisa membeli emas dan juga bertemu Kim Soo Hyun”
  • “Sejujurnya, jika aku punya uang dan aku adalah fansnya, aku akan membeli emas. Karena emas memiliki nilai”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss