Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Seorang Karyawan Maskapai Penerbangan Mengonfirmasi Bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK Pernah Lakukan PenerbanganBersama  ke Jeju

Sudah tiga hari sejak rumor bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK sedang berkencan muncul setelah foto keduanya yang diduga berada di Pulau Jeju beredar di internet.

Sejak rumor pertama kali muncul, ada berbagai diskusi di komunitas online yang berbeda di mana netizen berkumpul untuk membahas apakah rumor itu benar atau tidak. Banyak netizen yang mengamati foto-foto tersebut dengan mengatakan bahwa itu adalah hasil editan photoshop. Namun, terlepas dari perdebatan yang sedang berlangsung, seorang karyawan maskapai memposting di aplikasi jejaring sosial anonim Korea untuk tempat kerja tentang melihat V dan Jennie dalam penerbangan ke Pulau Jeju.

‘Blind’ adalah aplikasi jejaring sosial Korea anonim untuk tempat kerja. Sebelum diizinkan menggunakan aplikasi, pengguna harus memverifikasi kredensial kerjanya untuk memposting secara anonim di aplikasi. Salah satu karyawan maskapai murah Korea T’way menulis di aplikasi ‘Blind’ yang mengatakan bahwa dia melihat V BTS dan Jennie BLACKPINK bersama. Dia juga mengatakan bahwa banyak karyawan T’way mengira mereka berkencan di depan umum karena keduanya bepergian bersama di tempat terbuka.

Karyawan itu menulis, “Aku ingin berbagi tentang hal ini pada hari mereka berangkat bersama. Aku merasa sangat lega karena aku mengatakannya sekarang. Mereka bepergian dengan kursi kelas bisnis T’way. Mereka bepergian di tempat terbuka bersama, jadi aku mengira mereka sudah berkencan di depan umum.”

Karyawan itu juga menceritakan bahwa keduanya pernah dalam penerbangan yang berangkat dari bandara Gimpo. Pengguna lain menjelaskan bahwa semua karyawan T’way tahu tentang V dan Jennie yang bepergian bersama.

Karyawan tersebut juga menceritakan bahwa penerbangan V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah pada tanggal 21 Mei, nomor penerbangan TW717, yang berangkat dari bandara Gimpo pada pukul 13:05 dan mendarat di bandara Internasional Jeju pada hari yang sama pada pukul 14:15. Jadi klaim ini sesuai dengan timeline saat foto keduanya terlihat bersama di Pulau Jeju yang dirilis pada 22 Mei. Karyawan T’way berbagi bahwa keduanya memesan snack dan selimut tambahan di penerbangan.

Dengan klaim tersebut, netizen terus memperdebatkan apakah rumor itu benar. Sementara beberapa netizen menyatakan bahwa postingan terbaru ‘Blind’ membuktikan bahwa kedua idol tersebut berkencan, beberapa netizen masih mengklaim bahwa rumor tersebut tidak benar karena HYBE dan YG belum menanggapi semua pertanyaan.

Sumber:(1)

Latest Posts

Don't Miss