OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Seorang Netizen Mengaku Mantan Pacar Chanyeol EXO, Ungkapkan Sang Idol Telah Berselingkuh Darinya

foto via allkpop

Pada tanggal 28 Oktober, telah terjadi keributan di komunitas online karena seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol EXO selama 3 tahun mulai mengekspos kesalahan idol tersebut.

Netizen cewek itu memposting di komunitas online dan meninggalkan surat panjang kepada Chanyeol yang mengungkapkan kemarahannya. Dia mulai menyatakan bahwa karma telah membalas member EXO itu dan mulai mengklaim bahwa Chanyeol telah berselingkuh selama tiga tahun mereka berpacaran.

Chanyeol memakai beanie yang sama:

Netizen lainnya mengatakan foto yang diposting oleh kakak Chaneyol menunjukkan bahwa dekorasinya cocok:

Netizen yang mengaku mantan Chanyeol itu memposting berbagai foto Chanyeol karena informasi ini menyebar ke seluruh web. Dia memposting dan mengungkapkan betapa jijiknya dia saat mengetahui tentang jumlah orang yang pernah tidur dengan Chanyeol saat berkencan dengannya.

Dia memposting,

“Aku nggak tahu apakah aku boleh memposting foto, jadi aku menghapusnya, tapi aku bisa menguploadnya kembali jika ada yang membutuhkan bukti.
Hai Chan__. Aku nggak tahu apakah kamu membaca komunitas online ini atau nggak. Aku telah memutuskan untuk menulis sesuatu seperti ini, yang nggak pernah kulakukan, untuk mengeksposmu. Kamu pasti terkejut melihat sesuatu yang kutulis ketika kamu mengira kita telah putus. Yah, aku merasa kotor dan menjijikkan memikirkan tentang tiga tahun aku telah ditipu olehmu. Chan__ ini adalah karma yang kamu bawa ke dirimu sendiri.
Kami mulai berkencan ketika kamu meminta nomerku ke salah satu kenalanku. Kami mulai pacaran secara resmi ketika kamu mengajakku pacaran.
Kemudian aku menemukan kebenaran yang mengejutkan sejak tiga tahun kita berpacaran.
Aku mencoba untuk nggak percaya pada apa pun kecuali aku melihat dengan mata kepala sendiri dan mendengar dengan telinga sendiri. Aku bahkan mempercayaimu saat kamu menyangkal segalanya.
Tapi kamu adalah pengalaman pertama orang lain karena kamu memiliki one night stand dengan orang lain. Aku begitu cuek saat kamu tidur dengan cewek baru saat aku tertidur.
Kamu sangat sibuk menjalani kehidupan yang kotor. Ada banyak sekali tipe wanita seperti member girl group, streamer YouTube, pramugari, dan banyak lagi.
Apa kamu puas?
Kamu sangat terkenal.
Semua orang di sekitarmu tahu betapa kotornya dirimu kecuali aku.
Sungguh, semua orang tahu tentang hal itu kecuali aku dan para fansmu.
Menurutku itu aneh saat kamu ngga bisa membelaku ketika member yang nggak kamu sukai mencoba menggodaku tanpa mengetahui hubungan kita.
Kamu bahkan nggak bisa mengungkapkan ketidaksukaanmu dalam situasi itu dan hanya mengutuk dia di balik punggungnya. Sekarang aku menyadari itu karena kamu nggak bisa percaya diri dengan tindakanmu.
Aku mengatakan kepadamu sebagai lelucon bahwa jika kamu akan menipuku, jangan beri tahu aku tentang itu.
Tapi kamu cukup banyak menipuku …
Aku mendengar ada sepuluh atau lebih dari apa yang kudengar C.yeol.
Jika kamu adalah manusia yang baik, kamu seharusnya nggak melakukan itu dengan kenalanku.
Setelah kurang dari dua hari ita putus, kamu menelepon dan aku memberi tahumu tentang semua yang kudengar, tapi kamu bertindak seperti kamu nggak tahu apa-apa. Aku sudah memberitahumu nama gadis yang kamu tiduri; kamu diam selama tiga detik lalu kamu berkata, ‘Dia apa?’ Aku sangat bingung.
Tapi tahu nggak kamu? Aku merekam itu karena ada korban yang ingin mendengar alasanmu.
Tahu nggak kamu apa yang lucu? Kamu nggak pernah mengatakan kamu nggak tahu cewek-cewek yang kusebutkan dengan siapa kamu tidur. Kamu setidaknya harus berpura-pura nggak melakukannya. Kamu pasti meremehkanku. Kamu bahkan nggak takut. Apa yang membuatku tertipu olehmu selama tiga tahun?
Jika ada yang salah denganku, maka itu adalah aku nggak tahu bahwa kamu orang yang brengsek dan mencoba melindungimu, mempercayaimu, dan nggak menghargai orang lain.
Menurutku itu satu-satunya kesalahan yang kumiliki.
Aku mencoba menyembunyikan foto yang kita ambil bersama kalau-kalau itu diketahui publik, dan menurutku itu akan menyebabkan masalah dalam pekerjaanmu. Jadi aku bahkan nggak memberi tahu teman dekatku bahwa aku punya pacar.
Aku mempercayaimu ketika kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu akan mati jika kariermu di industri musik dipengaruhi oleh masalah perempuan. Jadi aku berusaha mencoba melindungimu.
Harap menjadi manusia yang baik.
Aku nggak akan menyebutkan hal lain selain ini yang bisa menjadi masalah yang lebih besar.
Kamu mungkin tahu tentang apa itu.
Hatiku hancur saat mendengar namamu.
Aku berharap orang-orang di dunia tahu betapa buruknya dirimu.
Jangan hubungi aku.”

Menurut laporan outlet media eksklusif pada 29 Oktober, SM Entertainment “tidak akan membuat pernyataan apa pun terkait postingan komunitas online yang dipermasalahkan”.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...