Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Seorang Netizen Tunjukkan Perlakuan Tidak Adil Terhadap Lee Mi Joo Setelah Bergabung dengan ‘Yoo Jae Suk Line’

Mengingat kontroversi seputar industri musik di Korea Selatan, mengenai casting yang tidak adil melalui koneksi pribadi, netizen membahas masalah lain yang tampaknya terkait, tapi tidak sering dibicarakan. Dalam industri hiburan/varietas, di mana MC top Yoo Jae Suk, Kang Ho Dong, dan Lee Kyung Kyu memiliki ‘line’ pengikut tertentu yang secara konsisten muncul di acara varietas populer mereka untuk memungkinkan mereka mendapatkan eksposur ke publik. Koneksi ini sering disebut ‘Yoo line’, ‘Kang line’ dan ‘Kyu line’, di mana jika ada rookie entertainer yang bakatnya diperhatikan oleh MC top ini, MC akan mendorong mereka untuk tampil di acara populer mereka bersama.

Namun, seorang netizen menunjukkan bahwa sementara banyak yang biasanya akan terhibur dengan ‘line’ ini, netizen itu tiba-tiba tampak terganggu ketika mantan member Lovelyz Lee Mi Joo bergabung dengan ‘Yoo line’. Netizen tersebut menulis, “Penghibur pria telah bergabung dengan ‘Gyu line’, ‘Kang line’, dan ‘Yoo line’ sebelumnya, dan orang-orang akan bercanda dan tertawa. Tapi ketika Mi Joo bergabung dengan ‘Yoo line’, orang-orang tiba-tiba tidak nyaman dengan itu. Mereka memperlakukannya seperti seseorang yang masuk melalui nepotisme atau semacamnya. Orang-orang tidak pernah mengatakan apa pun tentang bagaimana Yoo Jae Suk membawa Haha dan Jo Se Ho ke mana-mana bersamanya.”

Sebagai tanggapan, beberapa netizen berkomentar:

  • “Aku suka Lee Mi Joo karena dia cerdas dan menyenangkan, dan dia membuat suasana menjadi menyenangkan. Dia imut.”
  • “Aku tidak berpikir Lee Mi Joo adalah masalahnya tapi orang-orang tampaknya berhenti menyukai acara hiburan akhir-akhir ini. Setelah ‘Infinite Challenge’, tidak banyak yang bisa ditonton.”
  • “Mi Joo bekerja sangat keras dalam segala hal dan meskipun dia seorang idol, dia membuang citra cantiknya. Lihat bagaimana dia bekerja di acara hiburan. Dia merawat para tamu dengan baik, teliti, dan memiliki hati yang baik. Bila kalian tidak bisa mendukungnya, maka setidaknya jangan menulis hal-hal negatif tentang dia.”
  • “Mi Joo, kamu baik-baik saja sekarang. Aku akan selalu mendukungmu di sisimu! Jangan terluka dari komentar kebencian TT. Percayaan diri lah!”
  • “Dia sangat cantik…mengapa standar kecantikan semua orang begitu tinggi?”
  • “Kurasa aku lebih menyukai Jeon So Min. Jeon So Min setidaknya tahu bagaimana tetap dalam batasan.”
  • “Sangat jelas ketika [Yoo Jae Suk] berpura-pura tidak tahu itu Mi Joo dan menyerahkannya pada WSG Wannabe.”
  • “Haha lucu jadi dia baik-baik saja, tapi aku tidak tahu kenapa Jo Se Ho dan Mi Joo terus keluar lolll. Kode humor mereka tidak cocok denganku.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss