test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Seorang Rapper Berusia 30-an dari Program Audisi Hip-hop Mnet sedang Diselidiki Polisi Setelah Dinyatakan Positif Menggunakan Narkoba

Seorang rapper dari program audisi hip-hop Mnet sedang diselidiki oleh agen investigasi setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Menurut SBS, pada 1 April, Kantor Polisi Mapo di Seoul sedang menyelidiki seorang pria “A” berusia 30-an tahun atas tuduhan melanggar undang-undang pengelolaan narkoba. A adalah rapper pria berusia 30-an yang muncul di program audisi hip-hop saluran kabel.

Polisi menerima laporan dari seorang wanita di depan sebuah toko serba ada di Mapo-gu sekitar pukul 02:10 pada tanggal 28 Januari, mengatakan, “Aku menghirup bubuk yang diduga ganja dengan rapper A di hotel terdekat.” Saat itu, ketika Mr. A menolak untuk bertemu polisi secara sukarela untuk pemeriksaan sederhana, polisi hanya memeriksa informasi pribadinya dan mengambil tindakan untuk kembali ke rumah. Wanita itu dinyatakan negatif narkoba.

Mr. A kemudian dinyatakan positif melalui tes narkoba lengkap yang dilakukan oleh National Forensic Service. Seorang pejabat polisi menjelaskan, “Kami berencana untuk segera memanggil Mr. A untuk penyelidikan.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss