OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Seoul Music Awards Ungkap Adanya Aktivitas Abnormal Untuk Voting IZ*ONE

Seoul Music Awards merilis pernyataan berkaitan dengan aktifitas tak wajar yang terekam untuk voting IZ*ONE. Berdasarkan dari keterangan acara penghargaan tersebut, aktifitas voting ini akhirnya berakibat dengan dihapusnya ratusan ribu suara untuk girl group papan atas tersebut.

Pada 18 Desember, Seoul Music Awards merilis pernyataan resmi mengenai adanya aktifitas tak wajar pada voting IZ*ONE. Mereka pun akhirnya mengambil langkah untuk menghapus ratusan ribu voting yang terekam.

Berikut ini pernyataan dari Seoul Music Awards:

Setelah kebijakan pemungutan suara diubah pada tengah malam pada 17 Desember 2019, kami menemukan aktivitas pemungutan suara yang tidak normal pada aplikasi Seoul Music Awards.

Kami memantau rincian suara untuk setiap kategori yang terpisah dan menemukan bahwa selama periode waktu tertentu, metode yang tidak normal digunakan untuk membuat akun dan memilih. Dengan rincian sebagai berikut.

Waktu kejadian: Setelah 15:14 pada 17 Desember 2019
Kategori kejadian: Penghargaan Popularitas K-Wave, Penghargaan Popularitas
Artis kejadian: IZ * ONE
Jumlah suara untuk dihapus: 753.708 suara untuk K-Wave Popularity Award. 110.109 suara untuk Penghargaan Popularitas
Waktu penghapusan: Dari pukul 12:00 hingga 12:30 pada 19 Desember 2019
Mungkin saja fungsi terkait tidak akan berfungsi dengan lancar selama periode penghapusan.
Kami mengkonfirmasi bahwa semua pemungutan suara dalam kategori penghargaan lain dilakukan secara normal.
Karena ini memberikan suara yang tidak normal, semua suara itu akan dihapus dan kami telah menutup semua akun yang digunakan untuk memberikan suara itu.

Melalui pemantauan yang berkelanjutan, Seoul Music Awards melakukan segala yang mungkin untuk memastikan bahwa pemungutan suara dilaksanakan secara adil.

Kami meminta kerjasama dan partisipasi semua orang sehingga dapat terus ada budaya pemungutan suara yang bersih dan agar tidak ada salahnya dilakukan terhadap makna penghargaan yang dirancang untuk bintang-bintang yang telah menyala tahun ini.

Terima kasih.

29th SMA akan digelar pada 30 Januari 2020 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Voting akan berlangsung sampai 22 Januari.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...