OUR NETWORK

Seperti Dongeng, Begini Rupanya Pertemuan Pertama Hyelim dan Shin Min Chul

Hyelim dan Shin Min Chul menjadi pasangan selebritis yang tampil di reality show “Don’t Be Jealous.” Setelah sebelumnya menunjukan kemesraan pada preview, kali ini keduanya menceritakan bagaimana manis dan tak terduga pertemuan pertama mereka.

“Don’t Be Jealous,” reality show dari MBC ini memasangkan pada selebritis dengan kekasih mereka di dunia nyata. Program acara hiburan tersebut lantas mengikuti perjalanan cinta mereka sehari-hari. Hyelim dan Shin Min Chul menjadi salah satu pasangan selebritis yang memerankan reality show ini.

Sang mantan member Wonder Girls menceritakan bagaimana mereka bertemu untuk pertama kali. Rupanya, Shin Min Chul yang merupakan seorang atlit taekwondo, bertemu Hyelim melalui sang ayah.

Ayah Hyelim sendiri diketahui sebagai grandmaster di olahraga taekwondo dengan tingkatan 9 sabuk hitam.

“Ayah Hyelim melakukan Taekwondo, dan dia dan guru Taekwondo saya membuat rencana untuk bertemu untuk makan malam. Guru saya membawa saya dan ayah Hyelim membawanya,” ungkap Min Chul.

Hyelim menyambung bahwa saat pertama kali melihatnya, Min Chul sudah memberikan kesan positif. “Saya langsung berpikir dia memberikan kesan pertama yang baik, jadi saya duduk di depannya meskipun ada banyak kursi lain yang tersedia.”

Lebih manis lagi karena rupanya Min Chul sudah langsung tertarik sejak pertama kali melihat Hyelim. “Ketika dia tiba, dia kehabisan napas dan mencari keluarganya. Dia menarik perhatian saya dengan penampilannya yang imut dan seperti anak kecil.”

Hyelim dan Shin Min Chul mengungkap hubungan mereka untuk pertama kali ke publik pada bulan kemarin. Keduanya mengaku sudah berpacaran selama 7 tahun.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...