Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Serbu! Aneka Promo Sepeda di Jakarta Fair

Jakarta – Jakarta Fair Kemayoran 2022 menjadi event tahunan yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, Jakarta Fair merupakan acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara.

Di dalamnya, Jakarta Fair menghadirkan beragam stan multiproduk, kuliner, hingga konser musik. Berbagai produk yang hadir pun diberikan harga promo khusus untuk pengunjung Jakarta Fair.

Salah satunya, pengunjung Jakarta Fair dapat memburu promo sepeda dari berbagai merek dengan harga spesial. Beberapa stan sepeda di Jakarta Fair pun terlihat selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Seperti contoh, Selis sebagai salah satu produsen sepeda listrik di Indonesia juga menghadirkan beragam promo menarik. Selis memiliki tipe unggulannya yakni IOI dan SWAN. IOI, yang bisa dikayuh maupun ditenagai oleh energi listrik.

“Jika ingin membeli IOI, Selis akan memberikan diskon sampai 40% sehingga pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp3,9 juta untuk mendapatkan unit IOI. Jika ingin sepeda listrik dengan boncengan, pengunjung dapat memilih IOI with Carrier dengan harga diskon sebesar Rp4,2 juta. Di depannya terdapat keranjang yang dapat digunakan untuk menaruh barang,” kata Marketing Communication Selis, Edo.

Lebih lanjut, ada juga perusahaan sepeda asli Indonesia, Polygon yang juga menawarkan  beragam promo menggiurkan untuk pengunjung Jakarta Fair. Beberapa diantaranya seperti bonus voucher Rp1 juta, diskon 15 persen untuk perlengkapan bersepeda, dan undian berhadiah.

“Antusiasme pengunjung Jakarta Fair sangat tinggi ya, apalagi di Sabtu dan Minggu, jadi kita kasih berbagai promo seperti cashback hingga Rp1 juta dan voucher potongan langsung,” kata Penanggung Jawab Stan Polygon, Rully.

Tak hanya itu, ada juga stan sepeda dari Element yang bekerja sama dengan Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang juga memberikan beragam promo khusus pengunjung Jakarta Fair. Promo tersebut terutama untuk Element Nusantara Edition berupa voucher hingga Rp3,5 juta.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin mendapatkan promo sepeda, dapat langsung mendatangi Hall A arena JIEXPO Kemayoran. Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Latest Posts

Don't Miss