OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Serial Film “Persona 2” Belum Tentukan Pemeran Utama Pengganti Usai Meniggalnya Sulli

Beberapa bulan sebelum ditemukan meninggal dunia, Sulli dipastikan menjadi pemeran utama untuk serial film “Persona 2”. Film yang meraih kesuksesan pada musim sebelumnya  ini digarap oleh 5 sutradara berbeda dan seharusnya terdiri dari 5 film pendek dengan tema dan cerita berlainan.

Pada 23 Oktober, Dispatch memberitakan mengenai status produksi dari serial film “Persona 2” usai meninggalnya Sulli. Disebutkan, aktris serta idol tersebut sudah menyelesaikan satu bagian film. Sedangkan untuk sisanya, belum ada diskusi mengenai pemeran utama pengganti.

“Persona 2” merupakan kelanjutan dari serial film di musim sebelumnya, yang dibintangi oleh IU. Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, untuk “Persona 2” pun mengangkat tema omnibus dengan Sulli sebagai pemeran utama. Ada 5 sutradara yang menggarap 5 cerita pendek berbeda untuk film ini.

Sebelum meninggal dunia, Sulli disebut sudah menyelesaikan proses syuting untul film pendek yang diproduksi oleh sutradara Hwang Soo Ah. Film pendek dari Hwang Soo Ah untuk serial film “Persona 2” ini menceritakan tentang konsep doppelgänger. Dimana manusia dan babi menjadi sebuah kesatuan.

Menanggapi laporan tersebut, perusahaan produksi Mystic Story berkomentar, “Sebagai pemimpin musim kedua ‘Persona,’ Sulli berada di tengah-tengah pembuatan film segmen kedua. Belum ada keputusan tentang pengungkapan proyek ini.”

Mystic Story pun berkomentar belum ada diskusi lebih lanjut mengenai pemeran utama pengganti mengingat saat ini mereka semua sedang dalam masa berkabung usai kepergian Sulli.

Comments

Loading...