OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Seru! Begini Rupanya Pembagian Kamar dan Keseharian di Dorm X1

Sebagai boy group yang baru saja terbentuk, keseruan untuk tinggal bersama memang tak bisa dihindari. Ini yang diakui oleh X1. Kehidupan dan keseharian di dorm X1 pun disebut sama seru dan menariknya. Selain itu mereka juga mengungkap bagaimana pembagian kamar untuk para member.

Pada episode 5 September “Idol Radio” yang dibawakan oleh ‘BTOB’ Ilhoon, X1 hadir sebagai bintang tamu. Diantara pembicaraan lain, mereka mengungkap pembagian kamar dan keseruan di dorm X1.

Dorm X1 rupanya terdiri dari 2 lantai berbeda, masing-masing dengan 2 kamar mandi. 2 member tertua, Han Seung Woo dan Kim Woo Seok mendapatkan kamar sendiri.

Kim Woo Seok bercanda, “Anak-anak berusia 18 tahun, yang benar-benar luar biasa dan yang saya hormati, khawatir bahwa itu akan sulit bagi anggota yang lebih tua sehingga mereka mengemukakan saran terlebih dahulu bahwa kami memiliki kamar sendiri.” Dia kemudian bertepuk tangan dan berkata, “Terima kasih!”

Han Seung Woo justru menyebut walau memiliki kamar sendiri, member lain sering datang kepadanya dan membuatnya tak bisa tidur. Kamarnya pun wangi karena ia memiliki banyak lilin. “Kamar saya berbau sangat harum karena saya punya banyak lilin. Saya juga berpikir bahwa ini seperti ruang konseling. Anggota datang mengunjungi setiap malam dan tidak membiarkan aku tidur.”

Sedangkan member lain yang berbagi kamar ada: Cho Seung Youn dan Lee Han Gyul, Kim Yo Han dan Son Dong Pyo, Nam Do Hyon dan Lee Eun Sang, terakhir Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Song Hyeong Jun membagi kamar yang sama.

Di lantai pertama ada Cho Seung Youn, Lee Han Gyul, Kim Yo Han, Son Dong Pyo, Nam Do Hyon, dan Lee Eun Sang. Kamar untuk member lain ada di lantai 2.

Pembagian kamar untuk para member rupanya ditentukan melalui gunting, batu, kertas. Cho Seung Youn dan Lee Han Gyul yang menang pun mendapatkan kamar paling besar. “Baunya sebagus kamar Han Seung Woo. Juga, kami memiliki lemari besar. Kami menang dengan gunting kertas batu jadi kami mendapat kamar besar.”

Mereka pun mengungkap kebiasaan dari para teman sekamar masing-masing. Lee Eun Sang salah satunya menyebut kamarnya seperti studio musik karena Nam Do Hyon membuat lagu setiap malam. Sedangkan Nam Do Hyon menyebut teman sekamarnya selalu tidur duluan.

Cerita lucu justru datang dari kamar Son Dong Pyo dan Kim Yo Han. Salah satu member termuda ini menyebut Kim Yo Han selalu menggelitikinya saat dikamar.

Kim Yo Han menjawab, “Dia sangat imut jadi jika aku menggelitiknya, dia melakukan hal-hal imut.” Lee Han Gyul lantas menimpali untuk mengatakan bahwa Son Dong Pyo cenderung melarikan diri ke kamar mereka, dan Cho Seung Youn bercanda, “Kalau begitu itu milik kita giliran melakukannya (menggelitiki Son Dong Pyo -red).”

Comments

Loading...