OUR NETWORK

Seru dan Bikin Deg-degan, Web Drama Berjudul Nightmare Teacher Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Di kesempatan kali ini, Mimin mau bahas nih web drama bergenre misteri dan anak sekolahan berjudul Nightmare Teacher. Karena merupakan web drama, jadi jumlah episodenya cuma 12 dan durasi per-episodenya hanya sekitar 10-15 menitan aja. Lumayan buat dinikmatin disela-sela kesibukan nih.

Jadi drama satu ini nyeritain tentang seorang guru yang tiba-tiba hadir di sebuah kelas. Guru misterius bernama Han Bong Goo yang diperanin om Uhm Ki Joon ini ngakunya sih adalah guru pengganti sementara, tapi sejak kedatangannya banyak hal-hal aneh terjadi di kelas tersebut.

foto1Awalnya, satu persatu dari 5 murid bermasalah dalam kelas tersebut dipanggil olehnya ke ruang konseling. Dalam ruangan tersebut mereka ditawarin suatu solusi buat masalahnya tersebut berikut risiko yang bakal didapatnya. Tanpa pikir panjang mereka membuat perjanjian dengan sang guru misterius itu. Karena perjanjian tersebut gak bisa dibatalin, maka kalau mereka udah gak kuat dengan risiko yang dihadapi, “dihilangkan” dari dunia adalah konsekuensinya. Duh, serem gak tuh?

foto2Nah, peran Kim So Hyun dalam drama ini adalah menjadi ketua kelas di kelas tersebut. Ditemenin sahabatnya, Lee Min Hyuk, mereka berdua bertugas buat mengungkap misteri yang dialami teman-teman sekelasnya. Karena keduanya jadi orang-orang yang secara gak sengaja menyadari ada keanehan yang disebabkan sang guru tersebut.

foto3Penasaran cerita selengkapnya? Nonton sendiri deh biar makin asik! Kkkkk.

Comments

Loading...